August 6, 2015

Acer: Produk Kami Siap Update ke Windows 10

Penulis: Eko Lannueardy
Acer: Produk Kami Siap Update ke Windows 10  

MOBITEKNO – Acer mengumumkan bahwa seluruh produk yang diproduksi pada tahun 2015 dan produk lainnya dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mendapatkan update ke Windows 10 secara gratis. Hal ini ditegaskan langsung oleh Martin Wibisono, Product Director, Acer Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.

Semua produk Acer yang ada, baik smartphone, PC, notebook, maupun tablet telah disesuaikan untuk Windows 10, sehingga ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami yakin pelanggan yang membeli atau berencana untuk mendapatkan produk Acer dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mudah melakukan update ke Windows 10," ujar Martin.

Hal senada juga ditegaskan oleh Peter Han, VP Worldwide OEM Marketing, Microsoft. Ia mengatakan bahwa ini tentunya merupakan hal yang luar biasa melihat Acer begitu agresif untuk menyajikan beragam inovasi baru di seluruh produk yang telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows.

Hal menarik lainnya, Acer saat ini juga telah memperoleh sertifikasi Skype untuk bisnis pada seluruh lini perangkat notebook yang dikembangkannya. Melalui hardware dan software yang bekerja seiringan diharapkan mampu menyajikan pengalaman komunikasi audio dan visual menjadi lebih baik serta optimal.

Perangkat Skype-certified telah melalui proses sertifikasi yang ketat untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang seamless tanpa lag, suara yang dihasilkan menyerupai aslinya, dan video yang lebih realistik serta akurat. Hal ini juga berkat ukungan teknologi Acer Purified Voice yang telah disematkan langsung ke dalam notebook buatannya.

Inovasi lainnya yang tak kalah menarik dimuat oleh Acer ke dalam jajaran notebook buatannya adalah implementasi Precision Touchpads (PTP). Lewat fitur ini memberikan pengalaman menggunakan Windows yang kompak melalui touchpad dan layar touchscreen. Akurasi yang lebih baik didapatkan melalui hardware dengan resolusi tinggi dan palm rejection yang terintegrasi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS