May 6, 2015

ThinkPadder Indonesia Turut Populerkan ThinkPad di Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
ThinkPadder Indonesia Turut Populerkan ThinkPad di Tanah Air  

MOBITEKNO – Ada yang menarik dalam perayaan satu dekade keberhasilan Lenovo mengakuisisi Divisi PC IBM dan brand ThinkPad yang digelar hari ini, (6/5) di Jakarta, yakni kehadiran komunitas pengguna ThinkPad atau ThinkPadder Indonesia. Diwakili oleh Dominicus Adhitya, komunitas ini turut bergembira dengan keberhasilan Lenovo yang hingga saat ini mampu menelurkan beragam seri ThinkPad dengan beragam fitur menarik.

 
"Kami sangat bangga menjadi pengguna setia produk ThinkPad, salah satu brand notebook yang paling kuat yang ada saat ini. Sebelumnya, kami pesimis ketika Lenovo mengakuisisi ThinkPad dari IBM pada tahun 2005 lalu. Banyak orang berkeyakinan bahwa brand ini tidak akan bertahan lama. Faktanya, Lenovo menepati janjinya untuk terus berinovasi dengan melahirkan seri-seri baru ThinkPad," ujar Dominicus.
 
Salah satu ketertarikan orang-orang untuk menggunakan ThinkPad adalah reliable dan tangguh. Tak hanya itu, dirancang dengan beragam sentuhan fitur yang menarik, juga menjadi nilai tambah dari sebuah notebook ThinkPad. Di Indonesia, pengguna ThinkPad juga tak sedikit. Hal ini yang menjembatani Dominicus dan kawan-kawan untuk membangun sebuah komunitas, ThinkPadder Indonesia.
 
Hingga saat ini, anggota ThinkPadder Indonesia telah berjumlah lebih dari 500 orang dan tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dominicus menambahkan, guna terus mempopulerkan penggunaan ThinkPad di Tanah Air, mereka juga sering menggelar gathering. Tak hanya dalam bentuk edukasi, gathering yang mereka gelar juga menguji kekuatan ThinkPad yang dimiliki anggotanya.
 
Jika Anda pengguna ThinkPad dan tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, Anda bisa mengakses forum Thinkpadder Indonesia.
Tags: , ,


COMMENTS