March 31, 2020

Banjir Potongan Harga, Festival Gawai ‘Eraspacetival’ akan Berakhir 3 April 2020

Penulis: Rizki R
Banjir Potongan Harga, Festival Gawai ‘Eraspacetival’ akan Berakhir 3 April 2020  

Mobitekno – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) baru saja meresmikan penyelenggaraan Eraspacetival, sebuah Festival Gawai online terbesar dan terlengkap melalui platform eraspace.com. Pergelaran yang berlangsung mulai tanggal 30 Maret hingga 3 April 2020 menawarkan pengalaman belanja gawai secara daring dengan harga dan penawaran menarik.

Inisiatif Eraspacetival berawal dari kenyataan bahwa pandemi Corona akibat virus COVID-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas, bahkan berbagai pusat perbelanjaan telah memutuskan untuk tutup sementara waktu. Menyadari hal itu, Erajaya sebagai distributor dan retailer gawai dan mobile devices terbesar di Indonesia terus berupaya untuk menyediakan fasilitas dan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk pilihan tanpa harus keluar rumah.

Djatmiko Wardoyo selaku Marketing & Communications Director Erajaya Group, mengatakan, “Erajaya menyadari bahwa saat ini mobilitas konsumen sangat terbatas akibat pandemi Corona. Kami tetap berupaya untuk memenuhi kebutuhan Konsumen atas produk gawai, smartphone, produk IoT serta ekosistem maupun aksesoris.

Dirinya melanjutkan, “Melalui program Eraspacetival: Extraordinary Gadget Deals ini, kami berikan berbagai promo spesial di eraspace.com, plus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dan untuk toko-toko offline yang masih buka dan beroperasi seperti erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Store by NASA, MI Store dan Huawei Experience Store, kami tetap melayani Konsumen yang datang dengan standard kebersihan outlet yang tinggi,” urainya.

Program Eraspacetival menawarkan keuntungan lebih untuk konsumen, seperti special price, cashback hingga Rp7,5 juta, tambahan cashback dari bank rekanan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, bonus 4X poin Eraclub untuk member, promo Flash Sale dan bundling, serta Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Eraspacetival

Berbelanja di eraspace.com selama program Eraspacetival berlangsung, Pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja online yang berbeda, seperti tersedianya fitur perbandingan produk yang memudahkan pelanggan untuk mengambil keputusan, kebijakan pengembalian produk yang lebih fleksibel untuk perangkat yang dibeli, sistem pembayaran yang mudah dan cepat, serta gratis ongkos kirim tanpa syarat ke seluruh Indonesia dan untuk iBox.co.id gratis ongkos kirim maksimal Rp.100.000.

Berbagai promo spesial Eraspacetival, di antaranya:

  • Promo Special Price
  • Promo Bundling: DJI Mavic pro combo, Hero 8 Bundle Shorty, Garmin Vivomove HR Premium, Huawei Mediapad bundle Flip Cover, dan Micropack dengan potongan harga hingga Rp 3.299.000
  • FLASH SALE: harga mulai dari Rp 299.000 dengan potongan harga sampai dengan Rp 5.500.000

Keuntungan bergabung di Eraclub:

  1. New member berhak mendapatkan 10.000 poin
  2. Tukarkan 10.000 poin menjadi Voucher belanja senilai Rp.100.000
  3. Voucher belanja dapat langsung digunakan dengan berbelanja minimal Rp1.000.000
  4. Satu member hanya berhak menukar maksimal 1x tukar poin
  • Tambahan potongan harga Rp 750.000 dengan Kartu Kredit BCA, BNI, BANK BRI, CIMB NIAGA, Citibank, Digibank, Mandiri  dan cicilan 0% hingga 12 bulan
Tags: , ,


COMMENTS