September 15, 2020

Bekerjasama dengan QCY, Oase Perkenalkan Smart Earbuds Oase QCY T7

Penulis: Desmal Andi
Bekerjasama dengan QCY, Oase Perkenalkan Smart Earbuds Oase QCY T7  

Mobitekno – Perangkat True Wireless Stereo (TWS) semakin digemari oleh para pengguna samrtphone saat ini. Perangkat ini menjadi pelengkap smartphone untuk mendengarkan musik dimanapun mereka berada. Teknologi wireless dan desainnya yang mungil menjadi daya tarik karena mudah digunakan. Oase Teknologi Asia pun turut bermain di produk TWS ini dengan menghadirkan oase QCY T7.

Tidak berjalan sendiri, dalam menghadirkan produk TWS ini, Oase berdampingan dengan Dongguan Hele Electronic yang sudah memiliki produk TWS dengan brand QCY. QCY menjadi produk audio bluetooth yang cukup populer di negara tirai bambu. Bersama dengan QCY inilah, Oase memperkenalkan produk TWS pertamanya.

Oase QCY T7 merupakan produk smart earbuds dengan touch control. Produk ini terkoneksi dengan aplikasi QCY di berbagai smartphone. Dengan aplikasi tersebut, pengguna smartphone bisa bebas mengatur berbagai fungsi audio di dalamnya, termasuk equalizer.

Oase QCY T6 tampil dengan desain yang minimalis namun elegan. Bentuknya semi-in ear, dibalut warna putih dan tekstur offer matte. Ini dapat memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama. Ditambah fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.

“Kami menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY, yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia. Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) Oase.

Oase QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama, mencapai 17,5 jam. Perangkat TWS ini juga dilengkapi dengan voice assistant yang sudah terintegrasi atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget pengguna seperti Siri dan Alexa.

Oase QCY T7 sudah tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 399,000 di e-commerce eksklusif Oase di Shopee, dengan garansi 1 tahun.

 

 

 

Tags: , ,


COMMENTS