August 6, 2020

Melalui Galaxy Unpacked Virtual, Samsung Luncurkan Galaxy Note20 Series

Penulis: Desmal Andi
Melalui Galaxy Unpacked Virtual, Samsung Luncurkan Galaxy Note20 Series  

Mobitekno – Berbeda dari biasanya, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, peluncuran Samsung Galaxy Note20 Series dilakukan secara virtual. Smartphone ini hadir dengan membawa fitur produktivitas yang tinggi bagi para penggunanya. Namun, tidak hanya Galaxy Note20 Series yang diperkenalkan dalam Galaxy Unpacked Virtual yang disiarkan langsung dari Korea tanggal 5 Agustus 2020. Empat produk lainnnya juga turut diperkenalkan kepada dunia, yaitu Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Z Fold2.

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan karena kompleks. Oleh sebab itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics. “Perangkat-perangkat ini merupakan alat yang pwerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy Ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup Anda,” lanjut TM Roh.

Galaxy Note20 Series hadir meneruskan kedigdayaan rangkaian Note series sebelumnya. Smartphone ini didesain bagi mereka yang menginginkan teknologi mutakhir, terutama untuk menunjang produktivitas. Dengan Note20 Series, mereka bisa memaksimalkan waktu, baik untuk bekerja dan bermain.

Seperti ciri khas Samsung Note Series, Galaxy Note20 ini dibekali dengan S Pen dengan fitur paling baru. S Pen ini kini dibekali dengan fitur Anywhere Actions yang dapat membuat navigasi menjadi lebih mudah dengan aplikasi apapun. Gerakan gesture dengan S pen baru ini juga semakin memudahkan pengguna untuk mengoperasikan smartphone.

S Pen dengan fitur terbaru

Samsung Galaxy Note20 Series hadir dalam dua varian, yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Keduanya memiliki layar Dynamic AMOLED Infinity-O Display. Layarnya juga mendukung refresh rate 120Hz. Perbedaan terdapat pada ukuran layar, Pada Galaxy Note20 berukuran 6,7 inci. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra berukuran 6,9 inci.

Jeroan smartphone ini menggunakan prosesor buatan Samsung, yaitu Exynos 990. Namun begitu, beberapa area lain disediakan prosesor dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 Plus.

Selain S Pen, Samsung memberikan kemampuan lebih untuk bekerja dengan Note20 Series ini. Salah satunya adalah aplikasi Samsung Notes yang telah dikembangkan lebih advance. Kini, Samsung Notes memiliki kemampuan auto save dan sinkronisasi yang lebih luas. Ini dapat membantu Anda mengedit, membagikan ide, hingga melakukan sharing ke perangkat lainnya dengan lebih mudah. Melakukan pekerjaan secara bersama-sama sangat memungkinkan dengan Samsung Notes ini.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order mulai tanggal 6 hingga 19 Agustus 2020. Galaxy Note20 dibanderol Rp 14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra dengan storage 256GB dibanderol Rp 17.999.000 dan Note20 Ultra storage 512GB dibanderol Rp 19.999.000.

Bagi pemesan Galaxy Note20, mereka juga akan mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000. Sementara untuk pemesan Galaxy Note20 Ultra akan mendatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.

Pemesan juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000,00 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Bagi Anda yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp. 699.000,00

Tags: , , ,


COMMENTS