April 30, 2019

Vivo Resmi Jual Vivo Y17 dengan Baterai 5.000 mAh untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Vivo Resmi Jual Vivo Y17 dengan Baterai 5.000 mAh untuk Pasar Indonesia  

Mobitekno – Satu produk baru dari Vivo kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia di segmen menengah. Vivo Y17 dengan keunggulan di sisi baterai yang tahan lama serta sudah dilengkapi dengan AI Triple Camera kini bisa didapatkan secara resmi dengan harga Rp 2.999.000. Penjualan perdana untuk tipe ini juga sudah dibuka sejak tanggal 28 April 2019 di Vivo Store dan mitra retail Vivo yang berada di seluruh daerah di Indonesia.

“Vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar, sehingga ragam kebutuhan konsumen menjadi semakin luas. Untuk itu, Vivo menghadirkan Vivo Y17 sebagai Y-series terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan konsumen di Indomesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activision Vivo Indonesia. “Smartphone ini memiliki durabilitas daya baterai yang tinggi yaitu 5.000 mAh dan dilengkapi sejumlah teknologi inovatif. Vivo Y17 tampil dengan desain terkini dan fitur yang mumpuni, namin dengan harga yang cukup terjangkau,” lanjut Edy.

Selain baterai dan AI Triple Camera, smartphone ini juga sudah menggunakan Dual Engine Fast Charging sehingga dapat mengisi daya baterai dalam waktu singkat. Vivo Y17 juga dibekali memori sebesar 4GB dan ROM 128GB. Layarnya berukuran 6,3 inci Ultra All Screen.

Di fitur AI Triple Camera-nya, Vivo menyematkan kamera berkempuan 13MP, 8MP wide angle, dan 2MP untuk bokeh. Sementara untuk kamera depan berkemampuan 20MP sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang jernih dan cerah.

Untuk kinerjanya, Vivo Y17 menggunakan prosesor Octa Core 2,3GHz dan sistem operasi Android Pie 9.0. Untuk penggemar game, smartphone ini juga sudah dilengkapi Ultra Game Mode dengan dua fitur akselerasi, yaitu Competition Mode dan Dual turbo Mode.

Untuk memanjakan konsumennya, Vivo juga memberukan penawaran eksklusif engan uang muka hanya Rp 99 ribu plus kupon cicilan Rp 200.000 yang bisa didapatkan konsumen jika melakukan pembelian melalui official online store Vivo di Akulaku mulai 29 Apil 2019 hingga 3 Mei 2019.

Tags: , , ,


COMMENTS