November 8, 2019

Mau Bikin Vlog? Manfaatkan Fitur Kamera di Vivo V17 Pro

Penulis: Desmal Andi
Mau Bikin Vlog? Manfaatkan Fitur Kamera di Vivo V17 Pro  

Mobitekno – Tren Video Blogging (Vlog) tidak hanya digemari oleh anak-anak muda. Seluruh kalangan usia pun turut mengikuti tren ini. Berbagai kejadian menarik di sekitarnya seringkali mereka jadikan konten menarik di video mereka. Karena berbasis video, Vlog tentunya membutuhkan kamera andal untuk merekam kejadian tersebut. Inilah yang dicermati Vivo dalam smartphone Vivo v17 Pro. Smartphone ini dapat digunakan untuk membuat vlog menarik dengan lebih nyaman berkat kemampuan kamera yang dimilikinya.

“Vivo V17 Pro menghadirkan teknologi kamera yang didukung dengan fitur Artificial Intelligence serta sensor kamera mumpuni untuk mendukung kegiatan vlogging pengguna dalam menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan stabil,” pungkas Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo V17 Pro memang membawa fitur kamera yang andal. Kamera utamanya 48MP dibekali teknologi AI dan didukung sensor Sony IMX 582 yang mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps. Selain itu, ada juga fitur EIS (Electronic Image Stabilization) yang dapat meminimalisir guncangan saat proses perekaman berlangsung.

Untuk yang membuat vlog, Vivo juga membekali fitur kameranya dengan AI Face Beauty dan AI Body Shaping. Dengan fitur ini, kehalusan muka bisa diatus sesuai keinginan.

Sudut pandang kamera pun bisa lebih luas berkat adanya kamera super wide angle 8MP. Dengan demikian, vlog yang dibuat bisa mencakup banyak subjek di dalamnya.

Kamera depannya yang 32MP Dual Pop-Up juga dapat membantu dengan maksimal untuk pembuatan vlog. Super wide angle juga terdapat di kamera depan sehingga keindahan latar bisa tertangkap lebih sempurna.

 

Tags: , ,


COMMENTS