September 19, 2019

Vivo V17 Pro Pasti Hadir di Indonesia Tanggal 23 September 2019

Penulis: Desmal Andi
Vivo V17 Pro Pasti Hadir di Indonesia Tanggal 23 September 2019  

Mobitekno – Hanya berbeada tiga hari dari waktu peluncurannya di India, Vivo V17 Pro akan hadir resmi di Indonesia pada hari Senin, 23 September 2019. Kepastian ini datang langsung dari Vivo Indonesia dalam sebuah undangan yang masuk ke meja redaksi Mobitekno.

Vivo V17 Pro sendiri merupakan smartphone terbaru V-Series dari Vivo yang mengusung quad camera di bagian belakang berkemampuan 48MP. Smartphone yang mengusung tagline “Wider Selfie, Cleareer Night” ini tidak hanya memiliki quad camera, tetapi juga dual pop-upp selfie untuk kamera depan dengan kemampuan 32MP.

“Vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai kehadiran vivo V17 Pro. Karena itu kami sangat senang sekali hari ini bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” ujar Edy Kusuma selaku Senior Brand Diirector Vivo Indonesia.

vivo V17 Pro Launch

Kemampuan kamera memang menjadi andalan di V-Series. Setelah V15 dan V15 Pro, Vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif. Namun, bukan hanya kamera yang menjai senjata V17 Pro, Vivo juga menyematkan prosesor Snapdragon 675.

“Rangkaian inovasi terbaru serta kejutan lainnya siap kami berikan, karena itu kami berharap masyarakat Indonesia juga antusias menunggu kehadiran V17 Pro di bulan ini.” tutup Edy

.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS