July 8, 2019

Berkolaborasi dengan MMKSI, Traveloka Xperience Persiapkan 3 XPANDER Baru untuk Penggunanya

Penulis: Rizki Romdoni
Berkolaborasi dengan MMKSI, Traveloka Xperience Persiapkan 3 XPANDER Baru untuk Penggunanya  

Mobitekno – Belum genap sebulan diperkenalkan ke publik sejak peluncuran 20 Juni lalu, Traveloka Xperience baru-baru ini kembali menghadirkan suatu gebrakan baru melalui kolaborasi dengan Mitsubishi Motors Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dalam kolaborasi ini kedua perusahaan menyiapkan hadiah 3 unit Mitsubishi Xpander untuk 3 pengguna Traveloka Xperience yang beruntung dan ratusan juta rupiah lainnya.

“Awalnya, kami ingin mengubah cara orang mengisi hidup yang lebih berkualitas. Sementara itu, small MPV milik Mitsubishi Motors Indonesia memiliki posisi yang sangat bagus sebagai suatu pengembangan segmen baru. Kerja sama dengan kesamaan visi membentuk hal yang konkret. Jadi spirit-nya sama yang dibawa oleh Xpander dan Traveloka Xperience,” ungkap Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience di Jakarta, Kamis (4/7).

Rangkaian kolaborasi strategis yang berlandaskan keselarasan misi dan target konsumen dari Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors Indonesia adalah program ‘Dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’. 3 pelanggan yang beruntung Traveloka Xperience bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi Xpander.

Aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup yang lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen.

Momen penandatanganan nota kesepahaman antara Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors Indonesia

Hal lain yang akan menjadi fokus keduanya adalah kedua belah pihak akan bekerja sama untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan komunitas, baik pengguna Traveloka maupun Mitsubishi Motors Indonesia, terutama pengguna Mitsubishi Xpander.

“Kami berharap bisa saling mengisi dan berinovasi di komunitas masing-masing,” terang Terry Santoso, Head of Experience Product Marketing, Traveloka.

Bagi pengguna Traveloka Xperience, agar bisa ikutan #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru pengguna hanya perlu melakukan total transaksi Rp500ribu setelah promo dan diskon lainnya dengan satu nomor pesanan. Tidak berlaku progresif kelipatan. Setelah itu, pengguna diwajibkan mengisi data pemesanan secara detail. Nantinya, secara otomatis akan terdaftar dalam program undian ini.

“Undian yang kami lakukan murni tidak dipungut pajak. Bila ada yang mengaku undian dari kami, lalu meminta sejumlah uang, bisa dipastikan itu merupakan penipuan,” Terry menambahkan.

Mengenai kolaborasi ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyatakan bahwa kerja sama ini terjalin berkat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana perusahaan memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan.

“Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja,” ucap Naoya.

Tags: , , , ,


COMMENTS