August 19, 2017

Xpander, Amunisi Baru Mitsubishi di GIIAS 2017 Penjualannya Sudah Mencapai 3000-an Unit

Penulis: Eko Lannueardy
Xpander, Amunisi Baru Mitsubishi di GIIAS 2017 Penjualannya Sudah Mencapai 3000-an Unit  

MOBITEKNO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang ikut meramaikan gelaran GIIAS 2017 dengan memperkenalkan Xpander patut tersenyum gembira. Pasalnya, kendaraan yang dijuluki "Next Generation MPV" ini laris manis dan ikut mendongkrak pamor Mitsubishi Motors diajang pesta otomotif tahunan ini.

Tercatat, penjualan Xpander hingga hari kedelapan penyelenggaraan GIIAS 2017 atau tepatnya tanggal 17 Agustus 2017 sudah mencapai 3000-an unit. Dan dari enam varian Xpander yang ditawarkan, versi Ultimate yang paling dilirik oleh konsumen.

Seperti diungkapkan oleh Budi Dermawan Daulay, Department Head Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bahwa Xpander yang diperkenalkan di GIIAS 2017 mampu menyedot perhatian pengunjung pameran GIIAS 2017. Tentu saja, ini menjadi bukti keberhasilan Mitsubishi Motors di Indoensia.

"Kami sangat gembira bahwa Xpander yang diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia mendapat sambutan positif. Hal ini bisa terlihat dari penjualan yang kami lakukan di GIIAS 2017, yakni lebih dari 3000 unit Xpander laku terjual," ucap Daulay di hadapan sejumlah media, termasuk Mobitekno.com.

Ditambahkan oleh Daulay, keberhasilan Xpander di pasar Indonesia tentu saja tak lepas dari inovasi dan strategi yang terus dilakukan oleh Mitsubishi Motors, yakni menghadirkan banyak varian serta menyisipkan beragam fitur menarik ke dalam "Next Generation MPV" ini.

Ketika disinggung, berapa banyak nantinya penjualan Xpander hingga gelaran GIIAS 2017 berakhir? Daulay dengan optimis menegaskan bahwa melihat antusiasme konsumen yang begitu tinggi, diperkirakan angka penjualan Xpander hingga akhir GIIAS 2017 bisa menyentuh di 3500 hingga 4000-an unit.

Daulay sendiri juga menambahkan, konsumen yang membeli Xpander di GIIAS 2017 diperkirakan baru akan menerima unitnya pada bulan Oktober atau November 2017. Terkait dengan keberhasilan ini, Mitsubishi Motors juga akan terus memperkenalkan Xpander ke masyarakat luas di Tanah Air dengan menggelar banyak event.

Berbicara mengenai segmentasi dan target utama yang ingin disasar oleh Xpander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan 30 hingga 40 tahun yang memerlukan kendaraan dengan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang atau barang bawaan.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga mengemas Xpander dengan eksterior, interior dan beragam fitur yang menarik. Salah satunya ground clearrance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalanan yang terdapat di Tanah Air.
 

Tags: , , , ,


COMMENTS