July 6, 2019

Advan Luncurkan Advan s50 Prime dan Pods Go, Ada Teknologi GlocalMe di Dalamnya

Penulis: Desmal Andi
Advan Luncurkan Advan s50 Prime dan Pods Go, Ada Teknologi GlocalMe di Dalamnya  

Mobitekno – Setelah memperkenalkan Advan i5C sebelum Idul Fitri 2019 kemarin, Advan kembali memperkenalkan produk smartphone barunya yang juga dijual dengan harga sangat terjangkau. Advan s50 Prime resmi meluncur di Indonesia dan siap dijual di berbagai mitra Advan. Smartphone ini hadir untuk memenuhi permintaan konsumen yang membutuhkan sebuah smartphone terjangkau dan paket data Internet yang murah.

Salah satu kelebihan dari Advan s50 Prime ini adalah sifatnya yang hybrid.  Jadi, selain dapat berfungsi sebagai smartphone biasa dimana komunikasi dan paket data Internet dari operator digunakan untuk pekerjaan harian, Advan s50 Prime ini juga dapat berfungsi sebagai modem. Kemampuan hybrid ini tidak lain berkat adanya teknologi GlocalMe Inside yang terintegrasi. Dengan demikian Advan s50 Prime menjadi satu-satunya smartphone hybrid yang ada di Indonesia saat ini.

“Advan s50 Prime hadir bukan hanya dapat berfungsi sebagai smartphone biasa saja, tetapi juga berfungsi sebagai memburu sinyal. Hal ini berkat adanya aplikasi GlocalMe yang tertanam di dalamnya. Aplikasi ini akan mencari sinyal terbaik yang ada di sekitarnya dengan paket data GlocalMe yang sudah teregistrasi,” ujar Aria Wahyudi GM Marketing Advan di Jakarta, 5/7/2019. “Sifatnya yang hybrid, jika pengguna kehabisan paket data dari SIM bawaan operator, smartphone akan beralih secara otomatis ke GlocalMe dan Internet akan tersambung kembali,” lanjut Aria.

GlocalMe sendiri merupakan aplikasi yang berasal dari uCloudlink. Aplikasi ini tertanam secara eksklusif di Advan s50 Prime. Selain kemampuan hybrd tersebut, Advan s50 Prime juga dibekali dengan fitur keamanan FaceID untuk membuka layar dengan cepat. Smartphone ini juga menggunakan Android GO sebagai sistem operasinya.

Advan pods go

Advan Pods Go

Di kesempatan yang sama, Advan juga memperkenalkan Advan Pods Go, aksesoris berjenis Bluetooth earphone dengan kemampuan koneksi Bluetooth 5.0 + EDR sehingga bisa digunakan dengan durasi yang cukup lama. Produk terbaru dari Advan ini mampu bekerja dengan jangkauan hingga 10 meter dari smartphone. Aksesori ini dapat menjadi teman setia pengguna smartphone Advan untuk menelpon atau mendengarkan musik.

Advan s50 Prime disediakan dalam tiga pilihan warna,  yaitu hitam, putih, dan biru. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 749.000. Sementara untuk Advan Pods Go, dibanderol seharga Rp 200.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS