July 6, 2019

Catat! 8 Juli 2019, Produk-Produk Advan Ini Akan Didiskon Hingga 50 Persen di Shopee ‘Advan Super Brand Day’

Penulis: Desmal Andi
Catat! 8 Juli 2019, Produk-Produk Advan Ini Akan Didiskon Hingga 50 Persen di Shopee ‘Advan Super Brand Day’  

Mobitekno – Bekerjasama dengan Shopee, Advan akan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa produk unggulannya, termasuk yang baru saja diluncurkan, yaitu Advam s50 Prime. Program bernama Advan Super Brand Day ini akan digelar selama tiga hari yaitu 8-10 Juli 2019, di ecommerce Shopee. Penawaran spesial ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Advan terhadap konsumennya, termasuk menjalankan komitmen Advan untuk selalu menyediakan produk-produk yang berharga miring.

“Saat ini, Advan mencoba membuka keran distribusi seluas-luasnya. Hal ini karena adanya perubahan perilaku konsumen di Indonesia yang semakin memilih transaksi melalui perangkat mobile. Aplikasi mobile sendiri menyumbang 75 persen volume pemsesanan secara online,” kata Aria Wahyudi GM Marketing Advan, Jumat, 5/7/2019, di Jakarta. “Dari data yang kami peroleh di Q1 2019, 56 persen konsumen rata-rata memilih 12 bulan ke depan merupakan waktu yang pas untuk berbelanja barang yang mereka butuhkan. Apalagi pemilu di Indonesia sudah usai sehingga bisnis bergeliat kembali,” tambah Aria.

Aria juga menambahkan bahwa program Advan Suoer Brand Day di Shopee ini memang khusus ditujukan untuk konsumen tanah air, terutama Advania. Mereka bisa memanfaatkan momen tiga hari tersebut untuk mendapatkan produk Advan dengan harga super murah.

Advan

Peluncuran produk baru Advan dan pogram Advan Super Brand Day di Shopee

Shopee pun menyambut program ini dengan senang karena memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk memiliki produk-produk Advan dengan harga diskon. Bahkan konsumen pun berkesempatan memperoleh hadiah lainnya, seperti puluhan sepeda motor dan ratusan smartphone serta pulsa.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami menyambut baik kerjasama dengan Advan untuk memberikan lebih banyak pilihan dan promo-promo menarik bagi pengguna, serta memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Shopee berkomitmen untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia,” tambah Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Untuk produk yang akan dijual dengan potongan hingga 50% pada Super Brand Day diantaranya, s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10. Serta produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab. Bahkan, ada produk yang dibundling dengan Pods Go.

Untuk puluhan unit sepeda motor, Aria mengatakan konsumen berhak mendapatkannya, namun ada beberapa persyaratan. “Mereka yang berhak mendapatkan sepeda motor, adalah yang melakukan pembelian terbanyak,” tutup Aria.

 

 

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS