August 2, 2019

Logitech Pebble M350: “Mouse Wireless” yang Senyap Saat Digunakan

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Logitech Pebble M350: “Mouse Wireless” yang Senyap Saat Digunakan  

Mobitekno – Logitech telah resmi meluncurkan mouse wireless terbarunya, yaitu Logitech Pebble M350, ke pasar Indonesia. Mouse wireless memiliki desain simpel, nyaman dan hening saat digunakan serta dilengkapi pula dengan semua pendukung utama dari mouse Logitech yang terpercaya.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam tiga warna, putih, merah muda dan hitam, dengan bentuknya yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana serta terasa nyaman di genggaman tangan, layaknya Batu Pancawarna.

Menurut Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan  serta dengan bentuk yang menarik.

”Logitech Pebble M350 merupakan mouse sederhana, nyaman dan didesain sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat, dimanapun Anda pilih untuk mengerjakan pekerjaan,” kata Ismail di Jakarta, Rabu (31/7).

Produk ini dirancang dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel. Untuk penggunaan untuk lingkungan sekelilingnya akan merasa nyaman berkat pengalaman hening tanpa bunyi yang mengganggu (silent). Mouse ini, kata Ismail, tetap dilengkapi dengan pengalaman klik mouse pada umumnya, tetapi dengan pengurangan bunyi hingga 90 persen. Bahkan scroll wheel meluncur dengan hening (silent).

Mouse wireless Logitech Pebble M350 yang dibanderol dengan harga Rp 369.999 ini dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa pilih koneksi melalui Bluetooth® atau melalui USB receiver Logitech. Ditambah high-precision optical tracking, Logitech Pebble M350 dapat bekerja hampir di semua permukaan.

Tags: , , ,


COMMENTS