September 11, 2015

MX Anywhere 2 Wireless, Mouse Terbaru Logitech untuk Segala Permukaan

Penulis: Eko Lannueardy
MX Anywhere 2 Wireless, Mouse Terbaru Logitech untuk Segala Permukaan  

MOBITEKNO – Terus memperkaya lini produk yang dimilikinya, Logitech kembali meluncurkan mouse terbaru, MX Anywhere 2 Wireless Mobile. Perusahaan asal Swiss ini mengklaim bahwa mouse portable terbaru yang dihadirkan mampu meningkatkan produktivitas penggunanya di mana pun mereka bekerja.

Salah satu fitur menarik yang turut disematkan oleh Logitech ke dalam MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse ini adalah Darkfield Laser Sensor. Berkat fitur ini, mouse tersebut dapat melakukan tracking di permukaan apa pun, termasuk permukaan kaca.

Memiliki desain yang kompak dan bentuk yang berkontur, Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mouse sangat mudah dibawa untuk Anda bekerja dimana pun dan kapan pun. Ukurannya yang cukup kecil sangat mudah diselipkan ke dalam tas, dan permukaan karet mouse memiliki kenyamanan tersendiri saat digunakan.

Dukungan dual-connectivity, yakni lewat Pico Unifying Receiver atau Blutooth Smart menjadikan mouse ini dapat terhubung dengan mudah ke komputer berbasiskan Windows atau Mac. Daya tarik lainya, pengguna juga dapat melakukan pairing MX Anywhere 2 hingga tiga perangkat sekaligus.

Lewat tombol Logitech Easy-Switch, pengguna juga dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya sehingga dapat bekerja secara bebas pada desktop, laptop atau tablet, baik saat di rumah maupun saat bepergian. Scroll wheel MX Anywhere 2 dilengkapi teknologi hyper-fast scrolling untuk kenyamanan scrolling dokumen atau halaman web yang panjang.

Baterai isi ulang yang diusungnya memiliki daya tahan hingga 2 bulan dalam satu kali pengisian, dan charging melalui kabel USB selama 1 menit menyediakan daya penggunaan hingga 2 jam lamanya. Harganya? Logitech memasarkan MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse di Indonesia dengan banderol Rp1.399.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS