January 26, 2018

Astragraphia Pasarkan Printer Fuji Xerox High-end 6 Warna untuk Bisnis Percetakan

Penulis: Karyo | Editor: Eko Lannueardy
Astragraphia Pasarkan Printer Fuji Xerox High-end 6 Warna untuk Bisnis Percetakan  

Mobitekno – Astragraphia Document Solution kembali meluncurkan printer high-end terbarunya, Iridesse Production Press. Perangkat ini dihadirkan untuk menjawab berbagai tantangan yang ada dikalangan bisnis printing profesional.

Iridesse Production Press telah disokong dengan print engine enam warna yang memiliki kemampuan untuk mencetak dengan warna-warna spesial, termasuk metalik dengan metode single pass.

Keunggulan lainnya, printer ini juga menggunakan tambahan hingga dua dry ink spesial untuk warna emas, perak, bening dan putih sehingga diklaim mampu menghasilkan cetakan yang lebih baik.

“Umumnya industri percetakan hanya menggunakan warna umum, seperti CMYK. Namun,printer baru ini telah menggunakan enam warna,” jelas  Advanced GCS Product Marketing Dept. Head Astragraphia, Marshel V. Matulessy.

Lebih jauh Marshel juga menuturkan bahwa printer ini juga memiliki kecepatan cetak, akurasi warna yang baik, serta beragam ukuran dan bahan dasar cetak. Printer ini juga dapat memberikan solusi soal cutting kerta kemasan.

Penasaran dengan harganya? Iridesse Production Press yang ditujukan untuk percetakan kelas atas dibanderol dengan kisaran harga antara Rp4 hingga Rp4,5 miliar.

Tags: , , ,


COMMENTS