January 26, 2018

Penuhi Janji, Elon Musk akan Jual Senjata Flamethrower

Penulis: Iwan RS | Editor: Iwan RS
Penuhi Janji, Elon Musk akan Jual Senjata Flamethrower  

Mobitekno – Elon Musk yang kerap dijuluki sebagai Tony Stark di dunia nyata, dikenal sebagai orang memegang teguh janjinya. Belum lama ini Elon kembali membuat ikhtiar baru.

Kali ini, ikhtiarnya berkaitan dengan perusahaan The Boring Company. Perusahaan terbaru Elon Musk ini bergerak di bidang infrastruktur, tepatnya pengeboran untuk pembuatan terowongan transportasi di kota Los Angeles. Terowongan ini membawa misi untuk mengatasi kemacetan jalan raya yang bakal terjadi di masa mendatang.

Elon Musk menjanjikan akan membuat dan menjual senjata penyembur api atau flamethrower jika perusahaannya berhasil menjual 50 ribu topi (bertuliskan The Boring Company) untuk tujuan amal.

Kini, target penjual topi sudah tercapai target dan Musk pun ditunggu janjinya. Dari bocoran gambar terbaru di Internet, sepertinya Musk bakal memegang janjinya tersebut. Pasalnya, foto ‘senjata’ yang dijanjikan Musk tampil di kanal-kanal subreddit yang terkait dengan Elon Musk.

Terakhir, seorang pengguna Twitter memuat sebuah foto flamethrower tersebut yang mungkin diperolehnya dari website resmi The Boring Company. Website tersebut sejauh ini masih belum resmi diakses.

 

Bagi pengguna yang ingin memesannya, harus mempunyai akses (password) ke URL “boringcompany.com/flamethrower“. Salah seorang pembocor foto sepertinya berhasil masuk dengan menggunakan password ‘flame’. Sayangnya password tersebut sudah diganti oleh pihak The Boring Company.

Bagi siapa saja yang tertarik mencoba peruntungan masuk ke website terseburt dan ‘pede’ memesan senjata seharga US$ 600 ini bisa menebak-nebak password-nya secara langsung.

 

Tags: , , ,


COMMENTS