August 24, 2018

Hobi YouTube-an? Mungkin Advan i6 Unlimited Sangat Pas untuk Anda

Penulis: Rizki Romdoni
Hobi YouTube-an? Mungkin Advan i6 Unlimited Sangat Pas untuk Anda  

Mobitekno – Pada April 2018 lalu, Advan sebagai salah satu brand smartphone lokal ternama resmi menghadirkan smartphone Advan i6. Smartphone tersebut merupakan bukti komitmen Advan dalam menyaingi pasar smartphone Tanah Air dan siap bersaing dengan brand-brand smartphone ternama, mulai dari segi harga dan performa, khususnya di kelas smartphone entry-level.

Kamis (23/8) kemarin, bertempat di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan, Advan secara resmi menggandeng IM3 Ooredoo untuk menawarkan paket Advan i6 Unlimited yang memberikan gratis streaming video YouTube 24 jam selama setahun.

“Dasar pemikiran kita sederhana, karena sekarang tren streaming dan main games semakin meningkat. Jadi butuh device yang nyaman dan juga paket data yang sesuai,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Mengusung tema “Berani Dibandingkan“, Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan menjelaskan lebih jauh kerjasama Advan dengan PT. Indosat Ooredoo.

Advan i6 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan bundling dengan bonus paket data paling besar. Dibundling IM3 Ooredoo, pembelian Advan i6 yang sudah dilengkapi dengan kartu SIM IM3 langsung memiliki paket data Unlimited YouTube + Apps tanpa kuota selama 24 jam.

”Untuk paket data pertama tidak dikenakan biaya, kemudian di bulan kedua, paket data Unlimited yang ditawarkan IM3 Ooredoo ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu saja“, ujar Tjandra.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan saat berpose dengan Advan i6

Tjandra menambahkan, streaming video di YouTube memang menjadi salah satu yang banyak diminati dan dilakukan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna smartphone.

“Ini solusi yang ditawarkan. Hadirnya Advan i6 Unlimited bundling dengan Indosat Ooredoo, memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang menginginkan streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun plus dapat tambahan bonus data 7 GB,” tegasnya.

Advan i6 didukung RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Lalu dari sektor keamanan, bisa dikatakan komplit. Mulai dari Face ID, Fingferprint, lalu Advan Secure yang di dalamnya ada Anti Theft, Super Appslock.

Dijelaskan Tjandra, streaming video di YouTube memang menjadi salah satu yang banyak diminati dan dilakukan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna smartphone. Namun, tak jarang dari mereka yang mengeluhkan kehabisan kuota ketika streaming dan baterai.

Melalui paket bundling dengan IM3 Ooredoo, Advan menargetkan mampu menjual sebanyak 200.000 unit Advan i6 Unlimited. Meski belum memperoleh data secara real, Tjandra mengklaim sejauh ini penjualannya cukup signifikan.

“Baru berjalan satu sepekan kita belum tarik datanya. Sejauh ini cukup signifikan,” terang Tjandra. Dengan paket bundling yang tersedia, Advan i6 Unlimited dibanderol seharga Rp1.349.000.

Tags: , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS