August 23, 2018

Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy Note 9 di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy Note 9 di Indonesia  

Mobitekno – Tidak perlu menunggu waktu lama dari peluncuran globalnya di Amerika Serikat pada 9 Agustus 2018, Samsung Galaxy Note 9 akhirnya meluncur resmi di Indonesia.  Smartphone flagship dari Samsung ini ditujukan untuk pengguna yang aktif dan penuh produktivitas dalam kesehariannya. Deretan fitur mutakhir pun turut menyertai Galaxy Note 9 ini.

“Samsung Galaxy Note 9hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. Galaxy Note 9 memiliki perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan untuk mendukung beragam kesibukan,” ujar Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia di Grand Ballroom Ritz Charlton Pacific Place Jakarta. “Samsung Galaxy Note juga memiliki pengguna yang loyal terhadap produknya. Inilah yang menyebabkan Galaxy Note 9 dalam status Sold Out dalam Pre Order kemarin. Pre Order ini diluar dugaan karena ua kali lebih cepat dibandingkan Note 8,” lanjut Jaehoon Kwon.

Jaehoon Kwon juga menjelaskan bahwa selama dua tahun berturut-turut Samsung menjadi brand nomer satu di Asia.

Sold Out

Pre Order yang digelar 10-19 Agustus 2018 Sold Out dengan waktu dua kali lebih cepat dibandingkan Note 8

Ditujukan untuk pengguna yang penuh dengan produktivitas, Galaxy Note 9 dibekali dengan berbagai fitur canggih. Salahsatunya adalah AI pada kamera yang dapat mendeteksi situasi objek dengan cerdas. Selain itu, smartphone yang diperkuat dengan prosesor Exynis 9810 ini juga memiliki baterai yang besar, yaitu 4.000 mAh. Jadi, pengguna tidak lagi direpotkan dengan charge ulang untuk aktivitas sehari-hari.

 

IMG_20180823_105206

Ada S Pen kuning pada varian dengan warna Ocean Blue

Di Indonesia, smartphone dengan layar Infinity Display berukuran 6,4 inci ini hadir dalam dua varian. Varian pertama memiliki RAM 6GB dan storage 128GB. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 13.499.000. Varian berikutnya adalah RAM 8GB dengan storage 512GB dan dibanderol dengan harga Rp 17.999.000. Samsung menyediakan opsi warna Midnight Blackdan Metallic Copper dengan S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna kuning. Consumer Launch sendiri akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2018.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS