October 22, 2018

Gaet Inul Vizta, BookMyShow Luncurkan Fitur Anyar Pemesanan Karaoke

Penulis: Rizki Romdoni
Gaet Inul Vizta, BookMyShow Luncurkan Fitur Anyar Pemesanan Karaoke  

Mobitekno – Di era digital seperti sekarang, penyaluran hobi ditengah padatnya aktivitas sehari-hari bisa dibilang terbatas pada layar smartphone. Mereka yang hobi makan, jalan-jalan, olahraga, bahkan koleksi benda-benda antik; hampir semuanya bisa dilakukan lewat smartphone. Termasuk karaoke yang geliatnya kini tengah menanjak di kehidupan perkotaan. Untuk mengakomodasi kebutuhan karaoke di masyarakat perkotaan, BookMyShow baru-baru ini memperkenalkan fitur terbarunya, yakni “Pemesanan Karaoke” dengan nama BookMyShow Karaoke.

Layanan ini memungkinkan pelanggan dapat memesan ruang, memilih lokasi dan waktu karaoke, memesan makanan tanpa perlu menelepon untuk reservasi, mengantri atau bahkan berada di dalam daftar tunggu. Hal menarik lainnya adalah pelanggan juga dapat menggunakan layanan BookMyShow dengan berbagai promo menarik setiap hari.

COO BookMyShow Indonesia, Karan Kheetan mengatakan “Dengan lebih dari 1000 outlet karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia, karaoke telah menjadi kebutuhan hiburan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Di BookMyShow, kami dapat membantu pemilik karaoke dan konsumen mendapatkan hiburan melalui sebuah solusi teknologi,” katanya saat memberikan sambutan di Jakarta, Kamis (18/10).

Karan mengaku selama enam bulan terakhir timnya telah menghabiskan waktu untuk memahami, bekerja serta memberikan solusi yang efektif dan yakin bahwa ini akan menjadi tambahan yang menarik untuk “dunia hiburan” BookMyShow untuk Indonesia.

Fitur didalam aplikasi BookMyShow 

“Kami ingin menumbuhkan pasar karaoke di Indonesia melalui BookMyShow. BookMyShow juga menyambut semua pemilik bisnis Karaoke yang ingin membuat kesepakatan atau melakukan kerjasama,” ujar Karan.

Inul Daratista selaku pemilik Inul Vizta juga turut hadir memeriahkan peluncuran fitur baru ini. Dirinya juga menyambut baik kehadiran fitur baru yang memudahkan masyarakat, khususnya masyarakat perkotaan yang hobi karaoke. “Sinergi yang baik ini harus diketahui oleh pelanggan kami,” kata Inul.

Inul Daratista – Artis Penyanyi Dangdut Pemilik Inul Vizta

Selain Inul Vizta, BookMyShow juga menjalin sinergi dengan NAV dan The Voice serta akan bekerjasama dengan berbagai tempat karaoke lainnya di masa yang akan datang. BookMyShow akan membawa lebih dari 500 gerai karaoke ke seluruh Indonesia secara online. Selain itu, BookMyShow terus menghadirkan fitur baru untuk pemesanan karaoke yang mempermudah konsumen untuk memesan dan memiliki pengalaman karaoke favorit yang menyenangkan.

Pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mudah di situs BookMyShow Indonesia atau menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play.

Tags: , , , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS