November 11, 2016

Hari ini, Pengguna BookMyShow Bisa Beli Tiket Bioskop Hanya Rp 11 Ribu

Penulis: Desmal Andi
Hari ini, Pengguna BookMyShow Bisa Beli Tiket Bioskop Hanya Rp 11 Ribu  

MOBITEKNO – Merayakan hari belanja online 11 November (11.11), BookMyShow tidak ingin tertinggal memeriahkan momen spesial ini dengan menawarkan diskon untuk para penggunanya. Oleh sebab itu, khusus hari ini BookMyShow menggelar program promo tiket bioskop hanya Rp 11 ribu kepada para pengguna BookMyShow yang memesan tiket tersebut untuk hari ini saja.

Namun, untuk mendapatkan tiket dengan harga Rp 11 ribu, pengguna harus memesan dan membeli minimal dua tiket. Dan dari keua tiket tersebut, hanya satu saja yang berharga Rp 11 ribu. Cukup hemat jika ingin menonton berdua dengan teman atau keluarga. Pengguna pun harus memasukkan kode vouceher “BMSBOLNAS1” sebelum melakukan pembayaran total.

“Jangan lewatkan promo Harbolnas ini dengan booking tiket di BookMyShow Indonesia pada tanggal 11 November. Apalagi minggu ini banyak film-film menarik yang baru saja dirilis,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia.

Hari Belanja nasional (Harbolnas) sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh e-Commerce di Indonesia. Para pelaku undustri digital seperti market place maupun online retail secara serentak menyelenggarakan diskon besar dan penawaran menarik pada tanggal 11 November ini.

Tags: , ,


COMMENTS