January 22, 2018

Siap-siap! OPPO Ingin Meluncurkan Model F5 Harga Terjangkau

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! OPPO Ingin Meluncurkan Model F5 Harga Terjangkau  

Mobitekno – Setelah memperkenalkan OPPO F5 Red disela-sela roadshow OPPO Selfie Tour with F5 di kota Manado, OPPO dikabarkan sedang mempersiapkan tiga model terbaru yang akan meluncur di kuartal pertama tahun ini.

Satu diantara ketiga model tersebut dijanjikan menawarkan keunggulan perangkat F5 dengan harga yang sangat menarik. Model lainnya merupakan pembaruan dari tipe yang sudah ada dan model ketiga ditujukan untuk konsumen wanita.

“Ada 3 model yang segera meluncur ke pasar Indonesia. Model pertama merupakan pembaruan dari yang sudah ada. Satu model lagi akan dijual dengan harga terjangkau dan model ketiga menyasar pengguna wanita,” ungkap Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Ketiga perangkat terbaru ini juga hadir untuk memberi pengalaman konsumen yang berbeda. Dua model yang diperkenalkan nantinya akan mengusung layar penuh dan teknologi AI Beauty Recognition.

Lantas, berapa perkiraan harganya? Ketiga model OPPO F5 terbaru ini akan ditawarkan pada rentang harga Rp2 hingga Rp4 jutaan.

Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan Januari 2018 ini. Sementara, satu perangkat lainnya akan diperkenalkan pada awal Februari 2018.

Tak berbeda dengan OPPO F5 Red yang banyak diburu pencinta gadget, Alinna berharap ketiga model terbaru ini nantinya juga akan disukai oleh konsumen di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS