December 20, 2018

Jelang Akhir Tahun, Mobil 88 Gelar Program Promo Astralavista dengan Cashback Rp10 Juta

Penulis: Karyo
Jelang Akhir Tahun, Mobil 88 Gelar Program Promo Astralavista dengan Cashback Rp10 Juta  

Mobitekno – Kebutuhan terhadap mobil bekas kala menjelang akhir tahun biasanya menunjukan peningkatan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mobil 88 menghadirkan promo besar-besaran yang ditawarkan dengan memberikan cashback sampai Rp.10 Juta.

Program promo akhir tahun yang dibalut dengan nama Astralavista tersebut adalah sebuah ajang festival mobil bekas terbesar mulai periode 18 Desember 2018 sampai 18 Januari 2019 mendatang.

Dalam program tersebut, bagi masyarakat yang membeli mobil bekas di showroom Mobil 88 selama pada periode tersebut maka pembeli akan memdapatkan cashback hingga Rp. 10 Juta. Program ini diberikan kepada pembeli baik yang membeli secara cash maupun kredit.

Menurut Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur Mobil 88, jumlah penerima cashback juga tidak terbatas, artiya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, baik pembeli secara tunai maupun secara kredit. Program tersebut, menurut Fischer berlaku secara nasional, artinya berlaku di seluruh showroom Mobil 88.

“Dengan program promo tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki kendaraan idaman, apalagi sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil untuk pertama kali,” ujar Fischer, saat acara “Ngobrol Santai Tentang Mobil Bekas” bersama jurnalis otomotif di Terroir Coffee & Eats, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Lebih jauh, Fischer menjelaskan bahwa, meski pasar otomotif khususnya mobil bekas secara umum masih tergolong datar-datar saja, namun tingkat penjualan mobil bekas di Mobil 88 mengalami peningkatan sebesar 5% pada periode 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selama tahun 2018 ini showroom mobil 88 berhasil meningkatkan penjualan mobilnya hingga 5% dibanding tahun sebelumnya.  Secara total mobil 88 sudah menjual lebih dari 21.000 unit sepanjang tahun 2018,” ujar Fischer bangga.

Menurut Fischer, Tipe MPV masih mendominasi dengan menempati urutan pertama dengan penjualan sebanyak 45%, diikuti oleh city car 27%, dan SUV 15%. Selain itu, sekitar 13 %-nya diisi dari tipe sedan dan mobil lainnya.

“Untuk kisaran harga sendiri, mobil yang paling banyak dicari dikisaran harga 100 juta sampai 200 jutaan. Dan penjualan sendiri masih didominasi oleh kota-kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” tambah Fischer.

Diharapkan dengan program Astralavista yang berlalu secara nasional tersebut, juga dapat meningkatkan penjualan di kota-kota besar lainnya. Dengan capaian angka penjulan yang meningkat sebesar 5% di tahun 2018 tersebut, Fischer juga optimis menargetkan angka penjulan di tahun 2019 akan meningkat sebesar 15%. Optimisme Fischer tersebut didukung dengan strategi Mobil 88 yang selalu meningkatkan komitmenya terhadap kualitas, legalitas dan keamanan produk yang dijual di Mobil 88.

Untuk mendukung kinerja di tahun 2019, Fischer menyatakan akan menghapirkan solusi aplikasi digital yang akan mempermudah para calon pembeli di Mobil88 dengan pengalaman yang lebih menarik. Bagaimana bentuk dan model aplikasinya, menurut Fischer tunggu tanggal mainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS