July 8, 2018

Mi Pop Kedua Digelar di Kota Yogyakarta, Dihadiri oleh ratusan Mi Fans dari Berbagai Daerah

Penulis: Desmal Andi
Mi Pop Kedua Digelar di Kota Yogyakarta, Dihadiri oleh ratusan Mi Fans dari Berbagai Daerah  

Mobitekno – Xiaomi baru saja menggelar Mi Pop di kota Yogyakarta, festivall tahunan yang bertujuan membawa Mi fans saling berinteraksi dalam berbagai kegiatan di dalamnya. Mi Pop di kota gudeg ini merupakan kelanjutan dari Mi Pop sebelumnya yang berlangsung pada April 2018 di Jakarta. Ratusan Mi Fans pun membanjiri Grand Dafam Rohan Hotel Yogyakarta sebagai lokasi Mi Pop pada hari Sabtu 7 Julli 2018.

Di acara ini, selain menjadi ajang interaksi antar-Mi Fans, juga diisi dengan acara-acara menarik. Bahkan, 4 Mi Pop Idol tampil menghibur para Mi Fans yang hadir.

Mi Fans

Yogyakarta dipilih menjadi kota kedua penyelenggara Mi Pop untuk tahun 2018 ini. Melalui perhelatan Mi Pop, Xiaomi bisa bertatap muka secara langsung serta berinteraksi dengaan para Mi Fans dari seluruh Indonesia. Acara ini juga dapat memperkuat hubungan dan keakraban dengan praa penggemarnya.

Mi Pop sendiri dipelopori oleh Xiaomi sejak tahun 2012 sebagai persembahan khusus untuk Mi Fans yang telah setia mendukung pertumbuhan Xiaomi di seluruh dunia. Strategi Xiaomi yang menjadikan sahabat setiap pengguna perangkatnya menjadikan jumlah Mi Fans terus bertambah. Selama 8 tahun perjalanan Xiaomi, Mi Fans menjadi komunitas terkuat yang secara aktif memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan perusahaan. Melalui penyelenggaraan Mi Pop, Xiaomi berterima kasih atas dukungan setia para penggunanya dengan memperkuat hubungan dan ikatan pertemanan yang luar biasa antara Mi Fans dengan Xiaomi.

Selanjutnya, Mi Pop akan digelar di kota Banjarmasin. Sejumlah kota sebenarnya sudah dimasukkan dalam kalendar Mi Pop di Indonesia. Namun, pemilihan kota mana saja yang akan menjadi tuan rumah Mi Pop ditentukan langsung melalui voting dari para Mi fans.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS