July 8, 2018

Colorful Perkenalkan SSD Limited Summer Edition SL500, Kapasitas 640GB

Penulis: Desmal Andi
Colorful Perkenalkan SSD Limited Summer Edition SL500, Kapasitas 640GB  

Mobitekno – Colorful technology Company limited baru-baru ini meluncurkan produk storage terbarunya, yaitu SSD Colorful SL500 640G Summer LE sebagai solusi penyimpanan berkinerja tinggi. Hadir dengan kapasitas 640GB, SSD ini dikeluarkan untuk menandai perayaan musim panas. Colorful menyediakan warna Glacier Blue yang ceria.

Peluncuran seasonal Limited Edition, khusus untuk musim panas ini karena perusahaan ingin memberikaan pengalaman visuaal yaang berbeda kepada para penggunanya. Berdasarkan kesuksesan seri SL500 dari Colorful, peluncuran khusus ini memiliki kinerja tinggi dengan model yang baru serta kapasitas besar sehingga cocok digunakan untuk kalangaan penggunaa kelas atas atau gamer yang membutuhkan tidak hanya kecepatan, tetapi juga kapasitas. Selain itu, warna Glacier Blue juga dikeluarkan khusus untuk pengguna yang mencari tema tertentu untuk keseluruhan sistemnya.

COLORFUL2

Colorful SL500 640GB Summer LE ini memiliki fitur sebuah kontroler SMI 2258XT dengan Intel 32 layer 3D NAND TLC Flash. Drive ini memiliki kecepatan baca 500MB/s dan kecepatan tulis 450MB/s. Produkk ini juga menawarkan kesimbangan penuh pada kinerja dan kapasitas dengaan harga terjangkau.

FLASHDISK

Untuk saat ini, Colorful SL500 640G tersedia di Korea, Jepang, Vietnam, dan beberapa negara Asia lainnya. Khusus untuk produk ini, Colorful juga memberikan bonus spesial, yaitu setiap pembellian SSD Colorful SL500 640G Summer LE, pelanggan akan mendapatkan sebuah flash drive 32GB dengan warna yang sama. Untuk harga, Colorful membanderolnya US$ 129 MSRP.

Tags: , , ,


COMMENTS