May 8, 2018

Monitor BenQ ZOWIE XL2536 Ini Bisa Bantu Pemain PUBG Dapatkan Area Permainan yang Lebih Jelas.

Penulis: Desmal Andi
Monitor BenQ ZOWIE XL2536 Ini Bisa Bantu Pemain PUBG Dapatkan Area Permainan yang Lebih Jelas.  

Mobitekno – Olahraga digital atau eSport memang sedang berkembang di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Oleh sebab itu, BenQ selaku produsen yang sudah lama berkecimpung dalam perangkat komputer, turut mendukung berkembangnya eSport ini. Salah satunya dengan meluncurkan monitor game ZOWIEXL2536 untuk pasar eSport Indonesia pada 7 Mei 2018.

Produk untuk mendukung game ini merupakan versi XL2430 yang telah mengalami peningkatan kinerja. Bahkan, produk ini sudah dilengkapi dengan Dynamic Accuracy (DyAc) yang dapat memberikan kejelasan gerakan dalam sebuah game. Pergerakan objek dalam game yang sangat cepat, seperti penembakan peluru, akan terasa lebih nyaman dilihat ketika pemain menggunakan monitor dengan dukungan DyAc ini. Apalagi perangkat ini dilengkapi juga dengan Recoil Control.

Seperti halnya seri XL2431, produk yang baru diluncurkan ini juga memiliki refresh rate 144hz. Dengan begitu, melalui ZOWIE XL2536 memungkinkan pemain untuk merasakan manfaat DyAc tanpa harus memiliki sistem PC dengan spesifikasi tinggi.

xl2536_S_Switch

Selain fitur tadi, BenW juga menyematkan fitur lainnya seperti Black eQualizer dan Color Vibrance. Kedua fitur ini dapat membantu pemain game dalam melihat area permainan. Dengan Black eQualizer, area permainan akan tampak lebih jelas dan detail, terutama di bagian yang terlihat gelap. Sementara Color Vvibrance mampu memberikan fleksibilitas dalam menampilkan warna sesuai keinginan pemain. Ada 20 tingkat pengaturan Color Vibrance yang bisa dipilih pemain untuk mendapatkan tampilan warna yang spesifik. Dengan fitur-fitur tadi, para pemain eSport profesional seperti untuk game PUBG bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih mendalam.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES