September 7, 2018

Akhir September Ini, Canon PhotoMarathon Indonesia Kembali Digelar

Penulis: Desmal Andi
Akhir September Ini, Canon PhotoMarathon Indonesia Kembali Digelar  

Mobitekno – Pesta fotografi terbesar di Asia kembali digelar oleh Canon di dua kota di Indonesia, Tangerang dan Yogyakarta. Ajang fotografi tahunan yang selalu melibatkan banyak fotografer ini akan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah serta perjalanan foto klinik ke destinasi eksotis di dalam dan luar negeri. Di Tangerang, Canon PhotoMarathon 2018 akan digelar pada tanggal 29 September 2018 di UPH Grand Chapel. Sementara di Yogyakarta,event akan digelar pada 28 Oktober 2018 di Auditorium Universitas Sanata Dharma.

“Keisitimewaan Canon PhotoMarathon yang membuatnya ditunggu setiap tahun oleh para penggemar fotografi adalah bahwa ajang ini tak hanya menjadi lomba fotografi dengan hadiah menarik semata, namun juga menjadi ajang silaturahmi para fotografer dari berbagai daerah untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Penyelenggaraan Canon PhotoMarathon tak lepas dari semangat untuk bersatu dalam keragaman dan menghasilkan karya yang positif dan inspiratif,” ujar Merry Harun – Canon Division Director PT Datascrip.

Canon PhotoMarathon ini selalu menarik animo dan antusiasme para pecinta fotografi di Indonesia. Ajang ini pertama digelar di Indonesia pada tahun 2009. Ajang ini juga digelar di 12 Negara, yaitu Hong Kong, Taiwan, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, India, Brunei, Kamboja, Tiongkok, dan Sri Lanka.

Selain pengalaman lomba, para peserta pun akan disuguhi acara istimewa yang semakin memeriahkan Canon PhotoMarathon Indonesia 2018, yaitu penampilan spesial dari musisi muda berbakat, Maudy Ayunda di Tangerang, dan juga aktris layar kaca dan layar lebar sekaligus penyanyi rap Adila Fitri di Yogyakarta.

Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta ajang fotografi akbar ini bisa langsung mengunjungi situs https://photomarathon.canon-asia.com/2018/indonesia/id.

 

 

 

Tags: , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS