June 6, 2018

Sharp A Click: Satu Lagi Smartphone Empat Kamera. Ekslusif Hanya di Shopee!

Penulis: Iwan RS
Sharp A Click: Satu Lagi Smartphone Empat Kamera. Ekslusif Hanya di Shopee!  

Mobitekno – Smartphone/ponsel dengan empat kamera belum banyak beredar di pasaran. Sebut saja, seperti Huawei Nova 2i, Luna G8, Evercoss U50A Max, Alcatel Flash, Asus Zenfone AR, Infocus Snap 4, dan Leagoo S8. Sebagian bahkan tidak beredar resmi di pasar lokal.

Memasuki akhir paruh pertama 2018 ini, Sharp mencoba meramaikan pasar ponsel dengan quad-camera di Tanah Air. Setelah belum lama meluncurkan ponsel full screen SHARP A2 lite, pabrikan yang sudah lama dikenal dengan produk TV dan kulkas tersebut hadir kembali dengan samrtphone emapt kamera Sharp A click.

Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia, dalam rilis yang diterima menyatakan, “Persaingan smartphone global lebih khususnya di Indonesia sangatlah ketat. Tahun ini, kami menargetkan puluhan smartphone untuk diluncurkan ke pasar Indonesia”.

Sharp A click

Sharp A click

“Semua produk tersebut smartphone Sharp akan tetap mempertahankan kekuatan utama, yaitu layar super jernih, full screen, desain futuristik, fitur kamera, RAM/ROM hingga prosesor yang menjadi fokus bagi para pecinta gadget Tanah Air,” tambahnya.

“Kami memberikan kualitas yang Real dan bukan fake,” juar Johnny Lin berpromosi. Berbeda dari kebanyakan smartphone empat kamera yang beredar saat ini, Sharp A click menggunakan kombinasi sensor yang cukup mumpuni. Sharp A click memadukan sensor 13 MP dan 8 MP untuk kamera utama (belakang) dan sensor 8 MP dan 8 MP untuk kamera depan (selfie).

Sharp A Click disebut telah mengadopsi layar Natural Aqua Screen khas SHARP, termasuk teknologi On-Cell yang efisien daya tanpa harus mengorbankan dengan kualitas gambar.

Layar Natural Aqua Screen juga telah menggunakan teknologi 2.5D glass yang dipadukan dengan lengkungan bodi metal sehingga nyaman digenggaman tangan. Sensor sidik jari di sisi belakang pun sudah diposisikan agar nyaman dijangkau jari pengguna.

Sharp A click

Sharp A click

Smartphone bertenaga baterai 3000 mAh dan menjalankan Android 7.0 Nougat ini diperkuat dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750 1.5 GHz, RAM 4 GB, internal storage 64 GB. Tersedia juga slot hybrid untuk SIM2 atau MicroSD.

Menurut Sergio Ticoalu, Head of Marketing Sharp Smartphone Indonesia, Sharp A click yang tersedia dalam dua pilihan warna (Midnight BLACK dan Premium GOLD) ini cocok untuk kaum muda, khususnya para millennials dan Gen-z di Indonesia.

Rencanaya, Sharp A click akan diluncurkan pertama kali secara ekslusif melalui program flash sale di e-commrece Shopee pada tanggal 8 Juni 2018 (pukul 12.00 – 19.00 WIB) dengan harga promo dari Rp. 2,499 juta untuk selanjutnya menjadi Rp. 2,299 juta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS