May 1, 2018

Demam Avengers: Infinity War, Samsung Keluarkan Galaxy A8+ Special Edition

Penulis: Desmal Andi
Demam Avengers: Infinity War, Samsung Keluarkan Galaxy A8+ Special Edition  

Mobitekno – Film Avengers: Infinity War memang sedang ramai diputar di banyak bioskop di Indonesia sejak seminggu lalu. Film ini mampu menyedot banyak penggemar cerita Marvel. Hal ini pun dimanfaatkan berbagai brand untuk bekerjasama dengan Marvel untuk memasarkan produk buatannya yang bernuansa tokoh dan karakter para pemain Avengers. Salah satu yang melakukannya adalah Samsung.

Ya, bersamaan dengaan penaayangan perdaana film Avengers: Infinity War di Indonesia, Samsung pun mengeluarkan Samsung Galaxy A8+ Avengers Marvel Studio: infinity War. Bagi penggemar tokoh Marvel dan Samsung, hal ini tentunya menjadi hal yang menarik. Apalagi Samsung hanya mengeluarkan dalam edisi terbatas. Tentu saja produknya bisa saja menjadi barang koleksi.

“Sebaagai merek yang ingin selaalu dekat dan terkoneksi dengan gaya hidup millenial, kolaborasi dengan Disney Indonesiaa adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dengaan mereka. Kami memahami karakteristik milleniaal da berapa pentingnya bagi mereka untuk dapat menikmati hiburan dan tetap update dengan rilis film baru yang akan datang,” ujar Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia. “Dengaan latar belakang inilah kami meluncurkan Samsung Galaxy A8+ Marvel Studio Avengers: Infinity War Special Edition untuk penggemar Marvel di Indonesia,” tambah Jo.

Versi Special Edition ini akan membuat Galaxy A8+ memiliki kotak eksklusif kolektor yang di dalamnya terdapat juga kartu logam berlapis emas (bernomor 1-500) dan enaam batu Infinity yang melekat pada Infinity Gauntlet. Sementara unit Galaxy A8+ nya sendiri tampil dengan warna biru dilengkapi dengan Infinity Display yang menawarkan pengaalaman sinematik terbaik kepaada pengguna.

Secara keseluruhan, spesifikasi Samsung Galaxy A8+ Special Edition ini sama dengan versi standar. Hanya warna dan kemasan eksklusif yang membedakannya. Produk ini dapat dibeli mulau tanggaal 30 April 2018 hungga 6 Mei 2018. Harganya? Rp 7.499.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES