January 29, 2017

Meriahkan Imlek, MatahariMall.com dan LINE Sukses Sebar Angpao Hingga Rp 3 Miliar

Penulis: Eko Lannueardy
Meriahkan Imlek, MatahariMall.com dan LINE Sukses Sebar Angpao Hingga Rp 3 Miliar  

MOBITEKNO – Tahun Baru Imlek merupakan salah satu hari besar nasional yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 28 Januari. Hari raya ini pun identik dengan pembagian amplop berwarna merah atau yang sering disebut sebagai angpao. 

Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 ini, MatahariMall.com menggandeng aplikasi pesan instan cross-platform LINE sukses menggelar program bagi-bagi angpao dengan total Rp 3 miliar. 

Tak hanya itu, untuk mengapresiasi kesetiaan para pelanggan setianya, Mataharimall.com pun juga membagi-bagikan angpao secara langsung untuk para pelanggan.
 
"MatahariMall.com di Indonesia belumlah genap 2 tahun, namun e-commerce ini telah berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi promo yang unik serta menarik," ujar Rinaldo Agusta, Chief Operating Officer MatahariMall.com 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia. Ia menyambut positif kemitraan yang dilakukan oleh LINE Indonesia dengan MatahariMall.com.

"LINE Indonesia selalu berkomitmen pada inovasi yang didasari oleh kebutuhan pengguna. Bekerja sama dengan MatahariMall.com, kali ini kami mempersembahkan Bagi-Bagi Angpao khusus untuk pengguna LINE dalam merayakan Tahun Baru Imlek di tahun ini," ungkap Ongki.

Dalam program ini terdapat beragam hadiah menarik yang disajikan, seperti voucher MatahariMall.com, LINE Dolls, serta voucher pulsa senilai Rp 25 ribu hingga Rp 1 juta. Total hadiah yang diberikan mencapai Rp 3 miliar.

Tags: , , ,


COMMENTS