January 24, 2017

Rangkul Microsoft dan Acer, Bizzy.co.id Hadirkan Solusi Bizzy Guide

Penulis: Eko Lannueardy
Rangkul Microsoft dan Acer, Bizzy.co.id Hadirkan Solusi Bizzy Guide  

MOBITEKNO – Bizzy.co.id kembali berinovasi dengan meluncurkan Bizzy Guide yang kehadirannya menggandeng dua perusahaan teknologi ternama, yakni Microsoft dan Acer.

Ditegaskan oleh Hermawan Sutanto, Chief Commercial Officer & Co-Founder Bizzy.co.id bahwa inovasi ini hadir sebagai solusi yang memudahkan UKM dan korporasi untuk bertransaksi melalui Bizzy.co.id.

"Kami menyadari bahwa jumlah UKM di Indonesia terus tumbuh. Untuk itu, mereka juga butuh perangkat teknologi informasi yang tepat agar mampu bersaing di era digital saat ini," ujar Hermawan.

Namun, Hermawan menambahkan bahwa tak sedikit UKM yang menemukan kesulitan ketika mereka ingin berbelanja kebutuhan atau perangkat teknologi informasi yang diperlukannya. Untuk itulah, Bizzy Guide hadir.

Menggandeng Microsoft dan Acer, Bizzy Guide menjadi panduan mudah bagi UKM atau korporasi di Indonesia untuk memilih lisensi Microsoft Office dan perangkat komputer besutan Acer yang tepat buat kebutuhan mereka.

"UKM bisa mendapatkan rekomendasi perangkat teknologi informasi yang tepat hanya dengan menjawab hingga lima pertanyaan mudah di Bizzy Guide," pungkas Hermawan.

Sebelumnya, Bizzy.co.id juga sudah menghadirkan Bizzy Select, Bizzy Benefits, dan Bizzy Travel. Ketiga solusi tersebut sengaja dihadirkan untuk menyajikan kenyamanan bagi UKM dan korporasi yang bertransaksi di e-commerce B2B tersebut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS