January 18, 2017

Apple Yakin Bisa Pasarkan 15 Juta Macbook di Tahun 2017

Penulis: Desmal Andi
Apple Yakin Bisa Pasarkan 15 Juta Macbook di Tahun 2017  

MOBITEKNO – Keyakinan Apple ini didorong dari hasil survei yang baru saja dikeluarkan Gartner sekitar seminggu yang lalu. Laporan Gartner memang memperlihatkan bahwa penjualan Apple meningkat tajam di kuartal ke-4 tahun lalu. Hal ini berkat hadirnya MacBook Pro yang baru di pasar.

Berkaca dari hasil Gartner tersebut, Apple pun sudah memiliki niatan untuk memasarkan lebih banyak unit MacBook untuk tahun ini. Dikutip dari China Economic Daily News dari Ubergizmo, diperkirakan Apple bisa mencatat penjualan sekitar 15 juta unit MacBook hingga akhir tahun 2017. Angka ini membuat Apple bisa mencatat kenaikan sebesar 10 persen dari tahun 2016. Apalagi jika Apple menyesuaikan permintaaan pasar dengan menghadirkan berbagai penyegaran pada MacBool, seperti penggunaan memori besar hingga 32 GB RAM.

Tidak hanya memori yang bisa menyegarkan MacBook. Rumor mengenao penggunaan prosesor Intel Kaby Lake juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi MacBook. Banyak pihak memang sudah meminta Apple melakukan penyegaran baru pada produk MacBook-nya. Kita tunggu saja dallam beberapa bulan mendatang apa yang dilakukan Apple dengan produk MacBook-nya untuk meraih pasar yang lebih baik di tahun 2017.

Tags: , , ,


COMMENTS