January 18, 2017

Mengenal Lebih Dekat Adira Insurance

Penulis: Okta Pratama
Mengenal Lebih Dekat Adira Insurance  

MOBITEKNO – Saat ini, Adira Insurance mengembangkan bisnis asuransi kendaraan bermotornya melalui Autocillin (asuransi kendaraan roda empat) dan Motopro (asuransi kendaraan roda dua). Untuk opsi Autocilin, ditawarkan dua jenis jaminan utama, yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total).

Dengan memperoleh perlindungan Autocillin, pelanggan memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Autocillin turut menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Produk-produk asuransi kendaraan roda empat dari Adira Insurance juga dilengkapi dengan berbagai fitur pelayanan seperti penggantian biaya transportasi untuk jenis kecelakaan dengan kerugian atau kerusakan total; Autocillin Rescue yang meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance; bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas di seluruh Indonesia; Autocillin Claim Spot sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk;Autocillin Mobile Claim Application sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan berbagai informasi lainnya; serta berbagai manfaat pelayanan lainnya yang dapat meringankan bebantertanggung ketika musibah datang.

Sementara untuk asuransi kendaraan roda dua, Motopro, pelanggan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Motopro memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Adira Insurance juga memiliki beberapa penjualan produk asuransi kendaraan bermotornya yang dapat diperoleh secara online via www.asuransiadira.co.id. Adira Insurance menyediakan fasilitas kemudahan pelanggan dalam membeli mobil bekas dengan kualitas terpercaya dan telah terlindungi oleh asuransi mobil dari Adira Insurance. Fasilitas jual beli mobil bekas tersebut dapat diperoleh melalui website www.rajamobkas.com

Tags: , ,


COMMENTS