August 14, 2017

Enam Mobil Toyota Dinobatkan Sebagai Mobil Favorit di Ajang ARCA

Penulis: Desmal Andi
Enam Mobil Toyota Dinobatkan Sebagai Mobil Favorit di Ajang ARCA  

MOBITEKNO  PT Toyota-Astra Motor berhasil menempatkan enam produk kendaraaannya sebagai kendaraan favorit di ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award (ARCA) 2017 yang diadakan di sela-sela penyelenggaraan GIIAS 2017. Keberhasilan ini tentunya menjadi bukti keseriusan PT TAM dalam mengaplikasikan semangan Let’s Go Beyond untuk memenuhi permintaan pelanggan.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan konsumen sehingga produk-produk andalan Toyota  sukses meraih predikat sebagai mobil favorit,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM). “Penghargaan ini makin memicu kami untuk senantiasa menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen,  serta menghadirkan layanan penjualan dan purna jual terbaik demi menjunjung kepuasan dan kepercayaan pelanggan setia Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,”tambahnya.

Keenam kendaraaan yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah, Toyota Agya sebagao Favorite LCGC 5 Seater, Toyota Cayla sebagai Favorite LCGC 7 Seater, Toyota New Camry sebagai Favorite Large Saloon, Toyota All New Kijang sebagai Favorite Medium MPV, Toyota Alphard sebagai Favorite Luxury Large MPV, dan Toyota land Cruiser sebagai Favorite Luxusry SUV 4×4.

""

Di ajang ARCA ini sebenarnya, tidak hanya produk-produk Toyota yang meraih penghargaan. Tim PR PT TAM juga menyabet predikan sebagai Public Relation of The Year dan salah satu President Direktur Toyota Indonesia, yaitu Warih Andang Tjahyono dinobatkan sebagai Automotive Man of The Year. Bahkan, pembalap wanita berbakat dari Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti,  juga mendapatkan penghargaan sebagai Motorsport Figure of The Year.

“Kepuasan yang diperoleh tidak hanya menjadi sumber penilaian, namun juga berperan penting sebagai simbol keterlibatan langsung masyarakat dalam berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Untuk itu, Toyota akan terus berupaya melakukan perbaikan secara terus-menerus sehingga dapat memberikan produk, teknologi, dan layanan terbaik di masa depan,” tutup Soerjopranoto.

Tags: , , , ,


COMMENTS