January 11, 2017

Perkuat Jaringan Penjualan, BMW Indonesia & Astra Buka Showroom Baru di Pluit

Penulis: Eko Lannueardy
Perkuat Jaringan Penjualan, BMW Indonesia & Astra Buka Showroom Baru di Pluit  

MOBITEKNO – PT Astra International Tbk dan BMW Indonesia hari Selasa, (10/1) kemarin telah meresmikan showroom BMW Pluit. Peresmiaan showroom ini juga sekaligus komitmen Astra International dan BMW Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, terutama di Jabodetabek.

Di bawah manajemen Astra Internasional, showroom BMW Pluit dibangun di lokasi strategis, yakni di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta. Showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menegaskan bahwa showroom ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW.

"Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi," ujar Karen.

Showroom ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter persegi, dengan total luas hingga 3.470 meter persegi dan mencakup lima lantai serta fasilitas terbaik dengan standar global BMW.

Beragam fasilitas lainnya juga dihadirkan, seperti 9 Service Workbay, 4 Car Lift, Brake Tester, hingga 3D Spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen.

Dalam kesempatan yang sama, Fredy Handjaja selaku CEO Astra International-BMW Sales Operation menegaskan bahwa hadirnya showroom ini sebuah kehormatan atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini.

"Dengan total investasi yang hampir mencapai Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen kami untuk perluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW," ujar Fredy.

Selama bulan Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program DP mulai dari Rp 25 juta untuk setiap pembelian kendaraan baru. Ada juga bonus tambahan car polish bagi pengguna BMW yang baru pertama kali memanfaatkan layanan purna jual di BMW Pluit.

Tags: , , , , ,


COMMENTS