January 8, 2017

Nokia E1 dengan Snapdragon 425 dan RAM 2 GB Rilis Februari?

Penulis: Eko Lannueardy
Nokia E1 dengan Snapdragon 425 dan RAM 2 GB Rilis Februari?  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu sudah dinformasikan bahwa salah satu smartphone Nokia, TA-1000 yang diindikasikan sama dengan Nokia E1 telah meraih sertifikasi dari 3C di Tiongkok.

Selanjutnya terus beredar rumor yang menyebutkan bahwa TA-1000 atau Nokia E1 merupakan smartphone berbasis Android yang nantinya akan dipasarkan untuk kelas menengah ke bawah.

Tak kalah menarik, rumor terbaru yang kini muncul adalah terkait dengan spesifikasi hardware yang akan dibenamkan oleh Nokia ke dalam smartphone yang dikembangkan bersama HMD Global dan Foxconn.

Nokia E1 rumornya akan dibekali dengan chipset quad core Snapdragon 425 yang memiliki clock speed 1,4 Ghz dan dikombinasikan dengan GPU Adreno 308 untuk grafisnya.

Tak kalah menarik, dipasarkan untuk kelas menengah ke bawah, smartphone ini akan dilengkapi RAM sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB.

Untuk urusan fotografi, Nokia E1 yang memiliki layar 5,2 inci atau 5,3 ini akan dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Penasaran untuk melihat wajah Nokia E1 seutuhnya? Banyak analis yang memperkirakan bahwa smartphone ini baru akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Sumber: GSMArena

Tags: , , , ,


COMMENTS