January 8, 2017

Xiaomi Perkenalkan Smart TV Terbarunya, Mi TV 4

Penulis: Eko Lannueardy
Xiaomi Perkenalkan Smart TV Terbarunya, Mi TV 4  

MOBITEKNO – Terus menggulirkan inovasinya, Xiaomi kembali meramaikan CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat dengan memperkenalkan beberapa produk terbaru, salah satunya Mi TV 4.

Masuk dalam jajaran smart tv, Mi TV 4 memiliki bentang layar seluas 65 inci dan menariknya televisi besutan Xiaomi ini juga mengusung teknologi modular.

Dengan dukungan teknologi seperti ini, motherboard, sound system dan display merupakan bagian yang terpisah dan pengguna dapat mengganti-gantinya dengan mudah tiap bagiannya. 

Daya tarik lainnya, Mi TV 4 ini memiliki ketebalan hanya 4,9 mm, bahkan Xiaomi sendiri berani mengklaim bahwa tv smart buatannya ini lebih tipis dari kebanyakan smartphone.

Tak hanya itu, Xiaomi juga merancang smart tv ini dengan bezel yang sangat tipis, sehingga sangat terlihat indah jika ditempatkan di ruang keluarga.

Tak hanya itu, Xiaomi juga membekali Mi TV 4 ini dengan piranti lunak PatchWall yang mengusung teknologi kecerdasan buatan atau AI sehingga bisa memberikan saran yang paling relevan kepada penggunanya.

Sedangkan untuk urusan sistem audio yang disematkan, Mi TV 4 telah dilengkapi dengan Mi TV Bar yang berfungsi sebagai speaker, satelite speaker dan juga subwoofer serta dukungan Dolby Atmos Home Theater.

Tags: , , , ,


COMMENTS