September 7, 2017

ASUS ZenFone 4 Max Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Tidak Sampai Rp 3 Juta

Penulis: Desmal Andi
ASUS ZenFone 4 Max Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Tidak Sampai Rp 3 Juta  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah peluncuran berbagai model ASUS ZenFone 4 pada pertengahan Agustus 2017 kemarin, pada hari ini, Kamis 7 September 2017, ASUS secara resmi memperkenalkan salah satu model ZenFone 4 ke pasar Indonesia, yaitu ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Ciri khas seri Max ini adalah daya baterai yang besar, yaitu mencapai 5.000 mAh.

ASUS ZenFone 4 Max Pro ini hadir sebagai pembuka dari model-model ZenFone 4 lainnya ke pasar Indonesia. Didukung dengan koneksi 4G dan prosesor dari Snapdragon 430 54 bit yang hemat daya, smartphone ini mampu menemani aktivitas penggunanya dengan durasi waktu yang cukup lama. Bahkan, ASUS mengklaim dengan koneksi 4G ini, ZenFone 4 Max pro ini mampu bertahan hingga 46 hari.

“Kami sangat senang dengan hadirnya salah satu smartphone ZenFone 4 di Indonesia, yaitu ASUS ZenFone 4 Max Pro,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis 7/9/2017. “Untuk ZenFone 4 ini, kami membawa dunia fotografi ke seluruh model. Dengan foto, kita bisa membagi momen, kenangan, hingga kebahagiaan. Di ZenFone 4 kami membekali dual camera dengan pandangan cukup lebar, hingga 120 derajat,” tambah Benjamin. 

Seluruh model ASUS ZenFone 4 memang dibekali dual camera di belakangnya, termasuk ASUS ZenFone 4 Max Pro ini. Dual camera perpaduan satu kamera 16 MP PixelMaster dan kamera 5 MP wide angle 120 derajat,  ditambah kamera depan 16 MP dengan apperture f/2.0, tentunya bisa menambah pengalaman fotografi bagi penggunanya. Kamera ini juga dibekali dengan fitur autoficus yang dapat membidik dalam 0,03 detik saja, baik untuk subjek diam maupun bergerak. Menariknya, di fitur kamera ini, mode Auto pun sudah dibekali dengan teknologi low light dan HDR pro.

""

Seperti pada varian Max sebelumnya, ASUS ZenFone 4 Max Pro ini juga membawa baterai yang besar, yaitu 5.000 mAh. Kapasitas baterai besar ini tentunya dapat menunjang aktivitas berkomunikasi dalam jaringan 4G hingga 40 jam. Untuk standby bahkan bisa mencapau 46 hari. Baterai besar ini juga dapat menambah kenyamanan dalam menikmati tayangan multimedia hingga 22 jam (untuk kualitas video HD720). Kapasitas baterai yang besar ini juga dapat membuat.

“Kami memang meng-upgrade kapasitas baterai pada ASUS ZenFone 4 Max Pro ini menjadi 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai besar ini, kami bisa melakukan lebih banyak hal lagi pada smartphone ini,” kata Galip Fu,” Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Dengan baterai besar ini, ZenFone 4 Max pro juga bisa berlaku sebagai Power Bank bagi perangkat mobile lainnya,” tambah Galip.

Dengan fitur baterai dan dual camera yang menjadi daya tarik ASUS ZenFone 4 Max Pro ini, berapa harga yang diberikan ASUS Indonesia untuk pasar smartphone Indonesia? Ternyata ASUS  membanderolnya dengan harga RP 2.999.000 untuk konsumen di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS