April 3, 2017

Dell EMC Hadirkan Program Kemitraan untuk Berbagai Industri

Penulis: Desmal Andi
Dell EMC Hadirkan Program Kemitraan untuk Berbagai Industri  

MOBITEKNO – Program mitra Dell EMC ini merupakan sebuah program yang dapat menjawab kebutuhan para mitra saat ini dan di masa datang. Program ini dirancang bersama-sama antara Dell dan EMC guna menjawab permintaan dari berbagai mitra untuk sebuah sistem bisnis yang lebih sederhana, terprediks, dan tentunya menguntungkan.

 “Bisnis global berubah dengan cepat ketika semakin banyak pelanggan memprioritaskan investasi dalam transformasi digital. Dell EMC dan para mitranya menempati posisi unik untuk membantu para pelanggan melakukan evolusi transformasi digital ini,” ujar Ng Tian Beng, Senior Vice President and General Manager, Channel, APJ, Dell EMC. “Dell EMC menyediakan beragam peluang kepada para mitra melalui portofolio terdepan di industri, berupa produk, layanan dan solusi inovatif, dan kini dengan Program Mitra Dell EMC memberikan dukungan dan program untuk membantu para mitranya menjadi yang terbaik dalam bisnis mereka,” tambah Ng Tiang Beng.

Tian Beng juga mengatakan bahwa program mitra Dell EMC ini bisa menjadi program yang banyak diminati di industri. Dell EMC telah menyediakan sarana dan peluang untuk para mitranya.

Keberadaan program terbaru ini bukan menggantikan program-program lama yang sudah lebih dahulu hadir. Justru dengan program kemitraan terbaru Dell EMC ini, mereka tetap mempertahankan program lamanya dan berusaha untuk menyempurnakan dengan yang baru. Bahkan, Dell dan EMC memberikan penghargaan kepada para mitra yang berhasil menjual portofolio lengkap, termasuk layanan, pengembangan bisnis, dan usaha dalam mendapatkan pelanggan baru.

Tags: , , , ,


COMMENTS