February 1, 2017

Toyota-Astra Motor Raih Dua Penghargaan dalam Ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017

Penulis: Desmal Andi
Toyota-Astra Motor Raih Dua Penghargaan dalam Ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra otor (TAM) kembali meraih dua penghargaan di bidang otomotif dalam ajang Indonesia Prestige Brand Award 2017, yaitu sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”. Dua penghargaan ini diberikan ke PT TAM berdasarkan hasil survei yang dilakukan lebih dari 3.000 responden di Indonesia.

Dua penghargaan ini membuktikan bahwa semangat Let’s Go Beyond yang selalu digunakan TAM berhasil menghadirkan produk-produk, teknologi, dan layanan yang mampu memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, TAM memang sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor. “TAM juga memberikan apresiasi yang tinggi atas penilaian positif yang diberikan pelanggan Toyota dan publik terhadap brand Toyota,” tambah Henry.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan serupa yang pernah diterima TAM sebagai perusahaan yang berkinerja terbaik dalam hal Branding, Corporate Social Responsibility dan tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015, maupun Indonesia Most Admired Company 2013. 

Tags: , , ,


COMMENTS