February 1, 2017

Samsung Sudah Sebar Undangan untuk MWC, Produk Apakah yang Akan Diperkenalkan?

Penulis: Desmal Andi
Samsung Sudah Sebar Undangan untuk MWC, Produk Apakah yang Akan Diperkenalkan?  

MOBITEKNO – Samsung sudah mengonformasi bahwa perusahaannya memang akan mengikuti perhelatan gadget tahunan, yaitu Mobile World Congress yang berlangsung di Barcelona pada bulan Februari 2017. Undangan pun sudah disebar ke berbagai media Internasional untuk sebuah acara pada tanggal 26 Februari 2017 pukul 7 malam waktu setempat. Seperti di ajang MWC sebelumnya, biasanya Samsung akan memperkenalkan sebuah device baru di acara tersebut.

Namun, seperti dikutip dari Ubergizmo, sebelumnya Samsung juga telah menginformasikan bahwa ajang MWC 2017 bukan menjadi tempat untuk meluncurkan flagship barunya, Galaxy S8. Samsung akan membuat acara sendiri setelah MWC berlangsung untuk merlisi Samsung Galaxy S8. Jadi, produk apakah yang akan diperkenalkan di MWC?

Banyak pihak yang menduga, Samsung akan mengenalkan produk wearable device terbaru mereka, yaitu Gear Fit Pro. Yang lainnya juga menduga Samsung akan menghadirkan Galaxy Tab S3. Kedua produk ini sudah siap diperkenalkan ke masyarakat dunia. Namun, bisa saja Samsung menghadirkan keduanya di tanggal tersebut. Kita tunggu saja. Mengenai Samsung Galay S8 sendiri, kabarnya Samsung sudah merencanakan akan merilisnya di akhir bulan Maret 2017. Hal ini berarti kurang dari sebulan setelah perhelatan MWC 2017 berlangsung. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS