March 30, 2016

Astragraphia Hadirkan Solusi Cerdas Fuji Xerox untuk Menunjang Kebutuhan Bisnis

Penulis: Eko Lannueardy
Astragraphia Hadirkan Solusi Cerdas Fuji Xerox untuk Menunjang Kebutuhan Bisnis  

MOBITEKNO – Astragraphia Document Solution (Astragraphia) terus memperkaya jajaran perangkat multifungsi Fuji Xerox yang dipasarkan di Indonesia. Kali ini, Astragraphia memperkenalkan tiga perangkat multifungsi terbaru besutan Fuji Xerox, yakni ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series dan ApeosPort-V 3065 series.

Tak hanya tiga perangkat multifungsi, Astragraphia juga memperkenalkan satu piranti lunak atau software terbaru dari Fuji Xerox, ApeosWare Management Suite 2.0. Aplikasi ini hadir untuk mewujudkan solusi kantor cerdas (Smart Office) serta memungkinkan adanya peningkatan manajemen kontrol penggunaan yang lebih baik dan juga peningkatan produktivitas kerja.

Arifin Pranoto, Direktur, PT Astra Graphia Tbk di hadapan sejumlah media di Jakarta, (29/3) menyebutkan bahwa Astragraphia berupaya untuk menyajikan solusi dokumen dengan sokongan teknologi terdepan. Hal ini sengaja dilakukan untuk dapat menunjang kinerja bisnis dengan berbagai kemungkinan yang ada, sehingga SDM bisa lebih fokus pada pengembangan bisnis utama.

“Gaya kerja jaman sekarang sudah berubah. Oleh karena itu, kami pun harus dapat menyajikan solusi dokumen yang menawarkan kenyamanan, kemudahan dan konektivitas yang fleksibel. Kami membawa teknologi terbaru Fuji Xerox dengan menghadirkan ApeosPort-V C7776 series, DocuCentre-V C2265 series, ApeosPort-V 3065 series dan ApeosWare Management Suite 2.0," ujar Arifin.

ApeosPort-V C7776 series diciptakan untuk mendukung pengguna dalam menjalankan pekerjaannya di segala bidang, terutama untuk kebutuhan cetak warna volume tinggi dengan akurasi hingga 1200 x 2400 dpi. Perangkat multifungsi ini mampu mencetak di berbagai media kertas dengan ketebalan hingga 300 gsm dan long banner dengan panjang hingga 1200 milimeter.

Seri ApeosPort-V baru ini secara otomatis akan aktif (exit dari Sleep mode) pada saat pengguna menghampiri perangkat ini. Two “eyes”, dengan menggunakan kamera proximity real-time dan pyroelectric heat sensor, akan mendeteksi saat pengguna menghampiri dan membangunkannya dari Sleep mode sehingga siap untuk digunakan secepatnya.

Bagi korporasi yang menginginkan hasil cetak warna berkualitas dengan investasi sangat terjangkau, DocuCentre-V C2265 series adalah solusi cerdas yang tepat. Dapat bekerja dengan lebih efisien dengan adanya fungsi penyederhanaan proses dokumen yang kompleks.

Dengan DocuCentre-VC2265 series ini, pengguna juga dapat menggunakan perangkat-perangkat mobile-nya yang berbasis iOS dan Android untuk melakukan printing dan scanning secara nirkabel. Dengan demikian memastikan adanya pengaksesan informasi yang lebih mulus dan cepat.

Seri ApeosPort-V 3065 series, perangkat multifungsi monokrom yang dapat meningkatkan proses efisiensi bisnis dengan panel pengoperasian yang mudah digunakan dan juga noise-free design sehingga memungkinkannya untuk diletakkan dimanapun. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik hadir di perangkat ini adalah Easy Fingertip Control.

Produk terakhir yang diperkenalkan, yakni ApeosWare Management Suite 2.0 merupakan solusi Smart Office yang dihadirkan oleh Fuji Xerox. Hadirnya piranti lunak ini mampu meningkatkan produktivitas keseluruhan ekosistem yang ada, efesiensi yang signifikan dalam hal waktu dan biaya operasional.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS