September 9, 2016

Raih Simpatik di Momen HarPelNas, Astragraphia Gelar Checkup Gratis dan Royal Service bagi Pelanggannya

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Raih Simpatik di Momen HarPelNas, Astragraphia Gelar Checkup Gratis dan Royal Service bagi Pelanggannya  

MOBITEKNO – Astragraphia Document Solution sebagai distributor produk Fuji Xerox menggelar aktivitas spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Aktivitas ini juga menjadi bukti komitmen Astragraphia untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

Astragraphia yang tahun ini genap berusia 40 tahun juga sedang giat-giatnya mengkampanyekan program mereka yang memberika jaminan layanan/service 30 hours downtime di daerah perkotaan (metro). Sesuai program ini, pelanggan yang dilayani di atas limit waktu tersebut akan akan mendapat kompensasi dari Astragraphia.

Direktur Astragraphia Arifin Pranoto, menyambut aksi ini menyatakan, ”Kami yakin bahwa pelanggan merupakan aset utama kami, oleh karena itu kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada mereka.”

“Selama beberapa tahun ini pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis Astragraphia dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih maju lagi khususnya di Hari Pelanggan ini,” tambah Arifin di Menara Mega Syariah, Rasuna Said, Jakarta (5/9/2016).

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HarPelnas ini, antara lain memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan pemeriksaan gratis mesin printer Fuji Xerox mereka dan memberikan layanan purna jual gratis bagi pelanggannya.

Program service gratis ini berlaku bagi pelanggan yang berada di seluruh Indonesia baik yang mengunjungi langsung gerai customer service Astragraphia terdekat (send-in), maupun melalui kunjungan teknisi(on-site).

Selain itu Royal Service program pun memungkinkan pelanggan korporasi mendapatkan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox oleh Astragraphia Executives di seluruh Indonesia, serta para pelanggan setia pun berkesempatan merasakan layanan khusus di contact center Hallo Astragraphia 1500345 oleh Astragraphia Executives.

Jaringan penjualan dan layanan purnajual Astragraphia telahhadir di 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Penjualan dan layanan purna jual nya telah didukung oleh lebih dari 70 orang system analyst dan 303 customer engineer terlatih yang siap membantu para pelanggan.

Berkaitan dengan dampak tren papperless office terhadap bisnis produk cetak Astragraphia, Arifin Pranoto justru tidak melihatnya sebagai suatu ancaman bagi bisnis industri cetak.

Menurutnya, semakin kreatif dan inovatifnya industri cetak saat ini, bisnis cetak secara global tidak akan terpengaruh (tren tersebut) seperti yang dilontarkan banyak pengamat.

“Memang terjadi less paper tapi variasi bentuk cetak juga terus meningkat. Dulunya satu kertas (paper) dicetak banyak, tapi hal ini justru dikompensasi oleh beragamnya jenis cetak yang akhirnya berdampak secara total dengan bertambahnya proses cetak,” jelas Arifin.

 

Tags: , , ,


COMMENTS