January 18, 2017

Astragraphia Perkenalkan Konsep "Smart Work Gateway"

Penulis: Eko Lannueardy
Astragraphia Perkenalkan Konsep "Smart Work Gateway"  

MOBITEKNO – Mengawali perjalannnya di tahun 2017 ini, Astragraphia bersama Fuji Xerox kembali memperkenalkan solusi terbarunya yang mengusung konsep Smart Work Gateway (Portal Kerja Cepat).

Smart Work Gateway sendiri merupakan platform inovasi terkini di era digital untuk mendukung beragam workstyle yang memungkinkan pelaku bisnis menjalankan seluruh pekerjaannya secara lebih produktif dan mobile.

Ditegaskan oleh Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, menegaskan bahwa Smart Work Gateway diluncurkan sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan, terutama terkait dengan produktivitas kerja.

"Smart Work Gateway kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan yang menginginkan sebuah platform yang dapat meningkatkan produktivitas kerja dan tetap kompetitif di bisnis intinya," ujar Arifin.

Guna menunjang solusi terbarunya yang diperkenalkan, Astragraphia juga tetapberkomitmen untuk terus menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ditambahkan oleh Arifin, hingga saat ini Astragraphia telah ditopang oleh 32 kantor cabang dan 92 service point yang dimiliki langsung oleh Astragraphia untuk meng-cover 514 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

"Terkait dengan layanan purna jual yang kami terus jaga, Astragraphia juga diperkuat oleh 307 Enginner dan 86 System Analyst yang siap melayani kebutuhan pelanggan," pungkas Arifin.

Tags: , ,


COMMENTS