January 18, 2017

Lewat "Delivering Happyness", Grab Berikan Keceriaan untuk Anak Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat "Delivering Happyness", Grab Berikan Keceriaan untuk Anak Indonesia  

MOBITEKNO – Selama masa program bertajuk "Delivering Happynes", Grab berhasil mengumpulkan 64.546 bingkisan atau kado. Inisiatif yang digulirkan oleh Grab ini memungkinkan siapa pun bisa mendonasikan buku, pakaian, alat tulis dan mainan bekas maupun baru untuk anak-anak yang membutuhkan.

Awalnya, Grab lewat inisiatif tersebut hanya menargetkan 20.000 barang donasi yang dikumpulkan. Jelas, pencapaian yang berhasil diraih menunjukkan dukungan luar biasa dari para pelanggan Grab. Kampanye "Delivering Happynes" ini juga sebagai komitmen Grab untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Asia Tenggara.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia menyambut gembira bahwa program "Delivering Happynes" diapresiasi positif sehingga melampui target awal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi di dalam program ini.

"Kami terharu atas dukungan luar biasa dari masyarakat dalam membantu menyelesaikan tantangan-tantangan lokal yang ada. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada mitra-mitra kami, Lippo Mall, yang telah menyediakan lokasi drop-off di mall-mall mereka, dan Dilts Foundation yang akan membantu mendistribusikan donasi yang berhasil dikumpulkan," ujar Ridzki.

Program "Delivering Happynes" yang digelar sejak tanggal 12 hingga 24 Desember 2016 lalu, Indonesia berhasil mengumpulkan 16.398 barang donasi. Selanjutnya, seluruh donasi yang terkumpul akan didistribusikan oleh Dilts Foundation kepada 2.600 anak-anak kurang mampu yang tersebar di 26 rumah singgah di bawah jaringan Dilts Foundation.

"Delivering Happyness" merupakan bagian dari komitmen Grab untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Asia Tenggara. Kampanye ini merupakan kelanjutan dari kampanye serupa yang pernah dilakukan pada tahun 2013 lalu di Malaysia yang berhasil mendistribusikan 2.000 buku dan mainan bekas ke perpustakaan-perpustakaan di daerah terpencil.

Tags: , , , , ,


COMMENTS