December 28, 2016

Di CES 2017, Qualcomm Akan Jelaskan Secara Detail Snapdragon 835

Penulis: Desmal Andi
Di CES 2017, Qualcomm Akan Jelaskan Secara Detail Snapdragon 835  

MOBITEKNO – Sejak beberapa bulan lalu, Qualcomm telah menginformasikan mengenai chipset terbaru mereka, yaitu Snapdragon 835 akan siap digunakan untuk berbagai smartphone flagship di tahun mendatang. Hingga bulan Desember 2016, belum ada informasi detail yang bisa diperoleh mengenai chipset Snapdragon 835 ini. Padahal, rumornya sudah banyak brand smartphone yang siap menggunakan chipset terbaru ini untuk produk baru mereka.

Namun, kabar baik datang baru-baru ini. Melalui account Twitter resmi Qualcomm, perusahaan ini menginformasikan akan menjelaskan secara detail mengenai chipset Snapdragon 835 pada ajang Consumer Electronic Show 2017 yang akan berlangsung awal tahun 2017. Cuitan dari Qualcomm ini tentunya bisa menjadi berita gembira bagi semua pihak yang menunggu chipset terbaru ini karena Snapdragon 835 diharapkan dapat menjadi chipset unggulan untuk produk flagship berikutnya.

 

Our #Snapdragon 835 processor will come into focus at #CES2017. pic.twitter.com/fzw0DO8kBw

— Qualcomm (@Qualcomm) December 27, 2016

 

Menariknya, seperti dikutip dari Uber Gizmo, Qualcomm juga menyinggung tentang dunia fotografi yang dikaitkan dengan chipset Snapdragon 835 ini. Jadi, agar tidak hanya menduga-duga mengenai kemampuan chipset terbaru, ada baiknya kita tunggu informasi yang tidak lama lagi akan dijelaskan oleh  Qualcomm.

Sampai saat ini, Microsoft Surface, Xiaomi Mi 6, hingga Galaxy S8 dikabarkan akan menggunakan chipset ini. Bahkan, perusahaan lainnya seperti HTC dan LG juga rumornya sedang mengembangkan produk smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 835. Kita tunggu saja.

Summber: Uber Gizmo

Tags: , , , , ,


COMMENTS