March 28, 2016

Spesifikasi Lengkap OnePlus X yang Masuk Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Spesifikasi Lengkap OnePlus X yang Masuk Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – OnePlus penuh percaya diri untuk memasarkan salah satu smartphone yang dikembangkannya, OnePlus X di pasar Indonesia. Tak hanya itu, OnePlus sendiri juga mengklaim bahwa OnePlus X sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen setianya yang terhimpun ke dalam OnePlus Community.

Lalu, apa saja daya tarik OnePlus X di mata pengguna setianya tersebut? Memiliki bentang layar 5 inci AMOLED dengan resolusi Full HD, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor racikan Qualcomm, Snapdragon 801. Tak hanya itu, OnePlus juga membenamkan RAM yang tak kecil, yakni 3 GB.

Dukungan lainnya adalah GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan internal storage sebesar 16 GB. Jika penyimpanan internal tersebut dirasa kurang memadai, pengguna bisa menambahkannya melalui slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB. Sayangnya, smartphone berbasis OxygenOS (Android 5.1.1 Lollipop) hanya ditenagai baterai berkapasitas 2525 mAh.

"Kami akhirnya merasa bangga bisa memasarkan salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu pengguna setia OnePlus di Indonesia. Tak hanya menyematkan spesifikasi hardware yang mumpuni, smartphone ini juga ditawarkan dengan harga yang menarik," ujar Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia sebagai distributor resmi OnePlus di Indonesia.

Untuk kebutuhan memotret, samartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2 dan kecepatan auto fokus dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan sensor sebesar 8 MP dengan aperture f/2.4.

OnePlus X juga dibekali dengan konektivitas yang lengkap, seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS. Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone yang beredar di pasar Indonesia, OnePlus X juga dibekali dengan Dual Nano Sim Card. Sayangnya, kedua Sim Card tersebut hanya mendukung 3G.

 

Tags: , , ,


COMMENTS