March 28, 2016

Transcend JetDrive Go 300, Transfer Data di iPhone Lebih Mudah

Penulis: Eko Lannueardy
Transcend JetDrive Go 300, Transfer Data di iPhone Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Transcend kembali memperkaya lini produknya untuk konsumen di Indonesia. Produsen yang fokus mengembangkan perangkat penyimpanan dan multimedia ini secara resmi mengumumkan kehadiran Flash Drive JetDrive Go 300. Secara khusus, perangkat ini dirancang untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod.

Berbekal konektor Lightning dan konektor USB 3.1 Gen 1 pada setiap ujung drive, Flash Drive JetDrive Go 300 memungkinkan penggunanya memindahkan berbagai file diantara perangkat Apple dan komputer dengan mudah. Perangkat ini juga ditunjang dengan aplikasi eksklusif Transcend JetDrive Go App yang memiliki fitur pengaturan file dengan lebih efisien.

Transcend JetDrive Go 300 tersedia dalam warna hitam dan perak dengan balutan aluminium untuk memastikan berat yang ringan dan daya tahan yang kuat. Perangkat ini juga dilengkapi penutup di keduaa konektornya. Hal ini sengaja dilakukan oleh Transcend untuk menghindari dari kerusakan yang tidak disengaja.

Selain itu, Transcend JetDrive Go 300 juga memiliki fitur konsumsi daya rendah, tidak menghabiskan daya baterai pada perangkat iOS pengguna. Keunggulan lainnya, perangkat ini juga sudah sertifikasi MFi, yakni program lisensi dari Apple untuk menjamin kompabilitas.

Dari setiap warna yang dihadirkan, memiliki kapasitas 32 GB dan 64 GB. Untuk konsumennya di Indonesia, Transcend JetDrive Go 300 dibanderol dengan harga Rp 909.860 (32 GB) dan Rp 1.329.860 (64 GB). Tertarik untuk membelinya?

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS