November 25, 2016

Irit dan Efisien, Tata Prima 2023.S Semakin Diminati Banyak Perusahaan

Penulis: Desmal Andi
Irit dan Efisien, Tata Prima 2023.S Semakin Diminati Banyak Perusahaan  

MOBITEKNO – Faktor irit bahan bahan bakar serta efisien dalam penggunaan sehari-hari tampaknya menjadi salah satu pertimbangan penting perusahaan di Indonesia dalam membeli kendaraan operasional. Hal ini dapat dilihat dengan semakin populernya produk Tata Prime 4023.S yang belum lama ini laku sejumlah 9 unit kepada PT Armada Berkat Anugerah (ABA), perusahaan yang bergerak di bidang logistik. Pembelian ini melalui salah satu mitra dealer 3S Tata Motors, yaitu PT Promotor Aga Perdana di Malang, Jawa Timur.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia tentu senang dengan semakin populernya salah satu kendaraan buatannya di beberapa perusahaan di Indonesia. Sebelumnya, kendaraan ini juga terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Expresindo di Jakarta.

“Perusahaan memilih Tata Prima 4023.S karena reputasi produk kendaraan niaga Tata Motors di dunia sangat baik dan tangguh,” kata Arbet Tako, perwakilan dari ABA. “Truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa yang sangat diidamkan oleh para driver Indonesia dalam melaksanakan tugasnya,” tambah Arbet.

""

Tata Prima 2023.S

Dengan semakin diminatinya Tata Prima 2023.S ini, TMDI akan menjamin layanan purna jualnya sesuai dengan standar yang telah ditetapkan perusahaan. TMDI juga akan mendukung layanan antar untuk kebutuhan suku cadang kepada PT ABA dan perusahaan lainnya yang membeli produk kendaraan niaga ini.

“Sebelumnya Tata Prima 4023.S terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta. Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan,” ujar Ari S Isaputra, Business Development Head TMDI. “Tata Prima hadir dengan dua varian sistem penggerak – 4×2 dengan 230 HP dan 280 HP dan sistem penggerak 6×4 dengan tenaga 280 HP dan telah terbukti andal dalam berbagai kondisi pengoperasian di Indonesia,” tutup Ari.

Tags: , , , , ,


COMMENTS