November 25, 2016

Manjakan Ibu dan Anak, JD.ID Gelar Supermom Festival

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Ibu dan Anak, JD.ID Gelar Supermom Festival  

MOBITEKNO – Sebagai salah satu pemain e-commerce yang terus tumbuh di Indonesia, JD.ID tak berhenti untuk melakukan gebrakan. Terbaru, JD.ID mengumumkan secara resmi program promosi yang digelar, yakni Supermom Festival.

Supermom Festival yang digelar oleh JD.ID diadakan bersamaan dengan gelaran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 25 hingga 27 November 2016.

Tak hanya digelar secara offline, Supermom Festival rajutan JD.ID ini juga digelar dalam format online. Untuk waktunya digelar sedikit lebih panjang, yakni mulai tanggal 25 November hingga 2 Desember 2016.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (25/11) Angelita Lukito T, Head of Merchandising JD.ID menegaskan bahwa acara ini digelar untuk lebih mempopulerkan kategori Ibu, Bayi dan Mainan yang ada di JD.ID.

"Pertama kali kami memperkenalkan kategori Ibu, Bayi dan Mainan di JD.ID pada bulan Mei 2016 lalu. Yang tak kalah menarik, kategori ini terbesar kedua di JD.ID setelah Smartphone dan Gadget. Jumlah transaksi rata-rata 500 hingga 700 produk per hari," ujar Angelita.

Ditambahkan oleh Angelita, untuk kategori yang disukai oleh para ibu-ibu pintar ini mencatat pertumbuhan lebih dari 10 kali lipat hanya dalam waktu enam bulan. Star Wars R2D2 dan Mami Poko Premium adalah dua produk yang pernah dijual secara eksklusif di JD.ID.

""

Hal senada juga ditegaskan oleh Teddy Arifianto, HEad of Corporate Communication & Public Affairs JD.ID. Ia mengatakan, "Melihat potensi yang besar di kategori Ibu, Bayi dan Mainan akhirnya JD.ID memutuskan untuk terlibat aktif di acara IMBEX 2016."

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh JD.ID dalam program ini? Pembelian Diapers yang hemat hingga 67%. Ada juga penjualan Baby Food dan Perlengkapan Bayi yang ditawarkan dengan harga menarik, yakni diskon hingga 90%.

"Kami menargetkan sebesar 40% penjualan datang dari produk-produk FMCG, seperti Diapers dan Toiletries. Tak hanya itu, selama gelaran Supermom Festival minimal akan terjual 100 ribu item produk," pungkas Angelita.

Pada pertengahan tahun ini, atau tepatnya 26 hingga 28 Juli 2016 JD.ID juga pernah menggelar acara serupa yang bertajuk Baby Festival. Di acara tersebut, JD.ID sukses menjual lebih dari 50 produk.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS