November 26, 2016

Edukasi Konsumen di Lima Kota, Epson Hadirkan Epson Moving Truck

Penulis: Eko Lannueardy
Edukasi Konsumen di Lima Kota, Epson Hadirkan Epson Moving Truck  

MOBITEKNO – Untuk lebih dekat dengan para konsumennya, Epson meluncurkan campaign terbaru, Epson Moving Truck. Kehadiran Epson Moving Truck juga sekaligus sebagai sarana untuk memberikan edukasi mengenai produk dan teknologi terkini Epson.

Rencananya, Epson Moving Truck akan bergerak mulai bulan November tahun ini hingga Maret 2017. Setidaknya, ada lima kota besar yang akan disambangi oleh Epson bersama truck inovasinya tersebut. 

Lima kota yang akan disambangi antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya. Tak hanya itu, Epson Moving Truck juga akan hadir di 25 kota kecil yang akan dilewatinya.

Tak hanya perkantoran atau kawasan bisnis, nantinya Epson juga menargetkan untuk menghadirkan Epson Moving Truck ke sekolah, universitas, IT mal dan sejumlah mall yang ada di kota-kota tersebut.

""

Lalu, apa saja yang akan dibawa oleh Epson Moving Truck? Epson akan membawa solusi cetak (printing) dan proyeksi (projection). Produk unggulan yang dihadirkan adalah printer L Series mulai dari entry level hingga high-end.

Sedangkan untuk proyektor, Epson akan menghadirkan proyektor interaktif, seperti EB-1430Wi dan proyektor untuk kebutuhan bisnis, seperti EB-535W.

"Epson Moving Truck adalah sebuah trobosan baru yang kami persembahkan kepada masyarakat luas, khususnya yang ada di Pulau Jawa. Ini adalah cara Epson untuk lebih dekat kepada konsumennya," ujar Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

Selain memamerkan teknologi sekaligus memberikan informasi serta edukasi, Epson Moving Truck juga akan mengadakan games, free printing, free service atau dropbox service dan sales promo di setiap kota yang disinggahi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS